Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 28 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Mengajar"
cover
Micro teaching
Komentar Bagikan
Dessi SusantiArmiatiTri Kurniawati, dkk

Tugas mengajar bukanlah tugas yang mudah, tetapi memerlukan pemikiran dan tindakan yang profesional dari beberapa kegiatan yang saling berhubungan dalam bentuk satu kesatuan. Rangkaian kegiatan tersebut, yang dilakukan guru, terdiri dari tahap persiapan, pelaksanaan dan evaluasi. Mengingat tugas guru bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, namun memerlukan berbagai pengetahuan dan keterampilan yan…

Edisi
Ed. 1. ; Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-383-144-9
Deskripsi Fisik
viii, 145 hlm. : ilus. : ind. : bib. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DES m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengajar yang Menyenangkan dan Bermakna Bagi Anak
Komentar Bagikan
Mubiar Agustin

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-61333-0-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MUB m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-61333-0-4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MUB m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Alternative Teaching models in Social Studies Education
Komentar Bagikan
David Zodikoff

Buku ini memberikan informasi tentang pengenalan model-model pembelajaran yang dapat digunakan serta studi kasus di beberapa negara seperti Amerika Bagian Utara, Asia dan Afrika.

Edisi
Ed. 2.
ISBN/ISSN
0-8403-0783-7
Deskripsi Fisik
87 hlm. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 DAV a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
CD: Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual
Komentar Bagikan
Trianto Ibnu Badar AlTabany

CD ini berisi lima berkas tentang buku guru & siswa, penilaian otentik, RPP, Silabus, dan regulasi pemerintah.

Edisi
cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-1186-05-3
Deskripsi Fisik
5 bks. ; 438 Mb.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 TRI m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dan Pembelajaran Interaktif
Komentar Bagikan
Endang Komara

Proses pembelajaran atau pengajaran kelas interaktif merupakan empat variabel interaksi yaitu, pertama variabel pertanda, berupa pendidik. dsb.

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-7948-24-2
Deskripsi Fisik
ix, 220 hlm.; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 END b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metodologi Pembelajaran Bahasa Inggris
Komentar Bagikan
Ahmad Izzan

Buku ini memberikan penjelasan mengenai bahasa inggris untuk dikembangkan dalam pembelajaran bahasa inggris.

Edisi
cet. 3
ISBN/ISSN
979-778-075-9
Deskripsi Fisik
xvii, 787 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
420 AHM m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Organizing the Open Classroom: A Techer's Guide to the Integrated Day
Komentar Bagikan
Joy Taylor

Buku ini memberikan penjelasan mengenai strategi manajemen kelas di lingkungan pendidikan, khususnya bagi guru.

Edisi
Ed. 1 ; cet. 1
ISBN/ISSN
72-79765
Deskripsi Fisik
115 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
370.711 JOY o
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Teaching of Thinking
Komentar Bagikan
Raymond S. Nickeson

Buku ini memberikan penjelasan mengenai aspek aspek pembelajaran, pemecahan masalah, dan seterusnya.

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-89859-539-8
Deskripsi Fisik
xi, 367 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 RAY t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teaching and Learning in City Schools
Komentar Bagikan
Eleanor Burke Leacock

Buku ini memberikan penjelasan mengenai proses pembelajaran, kurikulum, teknik manajemen kelas, pengalaman sosial di ruangan kelas, sosialisasi dan pendidikan double track, sudut pandang anak-anak terhadap tujuan kelas, dan iklim kelas.

Edisi
-
ISBN/ISSN
75-78460
Deskripsi Fisik
xx, 255 hlm. ; 25 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 ELE t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Belajar Mengajar : melalui penanaman konsep umum & konsep islami
Komentar Bagikan
Pupuh FathurrohmanM. Sobry Sutikno

Belajar dan mengajar pada dasarnya adalah persoalan kompleks dalam dunia pendidikan yang memerlukan pengembangan secara terus menerus.

Edisi
Cet. 6.
ISBN/ISSN
979-1073-45-7
Deskripsi Fisik
x, 149 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 PUP s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pendidikan Bermutu dan Berdaya Saing
Komentar Bagikan
Dedy Mulyasana

Buku ini dipersiapkan sebagai bahan kajian bagi para akademisi, praktisi dan pimpinan lembaga pendidikan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-692-064-8
Deskripsi Fisik
vii, 244 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 DED p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teori Belajar Orang Dewasa
Komentar Bagikan
Anisah Basleman

Teori belajar dan membelajarkan diarahkan untuk memberikan wawasan tentang tujuan serta hakikat kegiatan belajar membelajarkan dan hakikat pendidikan, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-979-692-045-7
Deskripsi Fisik
vi, 172 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
374 ANI t
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kapita Selekta Pendidikan (Pembelajaran dan Bimbingan)
Komentar Bagikan
Ngalimun

Pembelajaran merupakan suatu sistem instruksional yang mengacu pada seperangkat komponen yang saling bergantung satu sama lain untuk mencapai tujuan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-6643-51-3
Deskripsi Fisik
xii, 358 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 NGA k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi, Metode, dan Teknik Mengajar: Menciptakan Keterampilam Mengajar Seca…
Komentar Bagikan
Marno

Buku ini untuk memberikan semacam pedoman dan panduan bagi para guru bagaimana cara mengajar yang baik dan tepat sesuai dengan metode dan strateginya.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7874-87-9
Deskripsi Fisik
188 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MAR s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How To Teach Biology : strategi belajar mengajar biologi
Komentar Bagikan
Setiono

Pemahaman terhadap cara pandang terhadap sains merupakan faktor penting yang menentukan arah pembelajaran sains.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8724-05-0
Deskripsi Fisik
v, 258 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
571.6 SET h
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengajar Pendidikan Jasmani : pendekatan pendidikan gerak di sekolah dasar
Komentar Bagikan
Rusli Lutan

Pelaksanaan pendidikan jasmani dan olah raga merupakan sebuah investasi jangka panjang dalam upaya pembinaan mutu sumber daya manusia indonesia.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-699-114-4
Deskripsi Fisik
vii. ; 101 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RUS m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Psikologi Belajar & Mengajar
Komentar Bagikan
Oemar Hamalik

Tujuan instruksional merupakan bagian penting dalam proses belajar-mengajar.

Edisi
Cet. 9.
ISBN/ISSN
978-979-8482-20-5
Deskripsi Fisik
x, 224 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 OEM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengajar Matematika : subuah suber alat peraga, aktivitas, dan strategi untuk…
Komentar Bagikan
Sobel, Max A.Evan M.. Maletsky

Uraian tugas kerja untuk guru ini merupakan ringkasan tentang hal-hal penting yang sangat berguna untuk kesuksesaan pengajaran matematika, dan merupakan faltor utama dari bab ini, juga untuk seluruh isi buku ini.

Edisi
Ed. 3.
ISBN/ISSN
979-731-020-X
Deskripsi Fisik
x, 270 hlm. ; 24,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
510 SOB m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Belajar Mengajar
Komentar Bagikan
Syaiful Bahri DjamarahAswan Zain

Dengan dikeluarkannya keputusan direktur jenderal pembinaan kelembagaan agama islam no. e/52/1995 tentang topik inti kurikulum nasional program s1 iain pada tanggal 30 mei 1995 di jakarta dan diberlakukan bagi mahasiswa baru mulai tahun akademik 1995/1996, maka praktis seluruh iain dalam melaksanakan perkuliahannya harus berpedoman pada sk dirjen tersebut.

Edisi
Cet. 5.
ISBN/ISSN
978-979-518-675-5
Deskripsi Fisik
xi, 22 hlm. ; 2,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 SYA s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar
Komentar Bagikan
Nana Sudjana

buku ini membahas beberapa aspek yang berkenaan dengan belajar-mengajar sebagai suatu proses interaksi edukatif dalam rangka mencapai tujuan pendidikan.

Edisi
Cet. 10.
ISBN/ISSN
978-979-8482-73-1
Deskripsi Fisik
ix, 175 hlm. ; 20,5 cm.
Judul Seri
[ Seri : Buku Wajib ]
No. Panggil
371.3 SUD d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Teori Belajar Mengajar Motorik
Komentar Bagikan
Agus Mahendra

mata kuliah ini adalah mata kuliah dasar yang membekali mahasiswa fpok dengan konsep dan pengertian tentang hakikat gerak, pola gerak, keterampilan gerak serta dasar-dasar taksonomi gerak.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
287 hlm. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
152.3 AGU t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemantapan Kemampuan Mengajar (PKM) - PGSD
Komentar Bagikan
TIM FKIP

Setelah mempelajari mata kuliah ini mahasiswa sebagai guru sd diharapkan mampung merancang dan melaksanakan pembelajaran lima bidang studi berdasarkan landasan ilmiah yang dapat dipertanggungjawabkan.

Edisi
Ed. 1.
ISBN/ISSN
979-911-077-4
Deskripsi Fisik
iii, 184 hlm. ; 12 modul ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 PAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Ragam Model Mengajar Yang Mudah Diterima Murid
Komentar Bagikan
Rudi Hartono

Jika ada murid yang memiliki deretan "angka merah", sebaiknya seorang guru tak langsung melabelinya dengan stempel kurang belajar,

Edisi
Cet. 4.
ISBN/ISSN
978-602-255-028-0
Deskripsi Fisik
188 hlm. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 RUD r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode dan Model-Model Mengajar : ilmu pengetahuan sosial (ips)
Komentar Bagikan
Abdul Aziz Wahab

Setelah membaca dan mempelajari buku ini diharapkan anda dapat mengetahui dan memahami latar belakang metode mengajar, dasar-dasar pemilihan dan penggunaan berbagai metode mengajar, model-model dan pengajaran konsep dan generalisasi dalam pembelajaran ips.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8433-54-2
Deskripsi Fisik
vi, 158 hlm. ; 16 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 ABD m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi & Metode Pengajaran
Komentar Bagikan
MarnoIdris, M

Buku ini berisi wawasan profesi dan etika pengajaran serta petunjuk praktis tentang pelaksanaan pengajaran mikro dan uraian beberapa keterampilan dasar mengajar yang perlu dilatihkan dalam pegajaran serta beberapa strategi aktif yang perlu digunakan oleh praktikan dalam memvariasikan kegiatan pembelajaran, khususnya dalam penerapan strategi pembelajaran.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-25-4483-6
Deskripsi Fisik
188 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 MAR s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Guru Mengajar Matematika
Komentar Bagikan
Mike Ollerton

Guru memiliki pengaruh besar pada seberapa jauh siswa akan menyukai dan memutuskan mempelajari suatu mata pelajaran dengan sungguh-sungguh, termasuk matematika. buku ini berfokus pada bagaimana guru mengembangkan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp), atau secara umum mengembangkan kurikulum sesuai situasi setempat, sedemikian rupa sehingga siswa dapat berprestasi dalam matematika, dan pada gi…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-0991-27-9
Deskripsi Fisik
xiv, 143 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 OLL p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Proses Belajar Mengajar
Komentar Bagikan
J.J.HasibuanMoedjiono

Proses mengajar tidak mungkin dapat mencapai hasil yang doharapkan tanpa disertai dengan proses belajar yang memadai, yang seimbang.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-514-108-2
Deskripsi Fisik
vii, 95 hlm. ; 20,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 HAS p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemantapan Kemampuan Mengajar (PKM) Program D II Pendor
Komentar Bagikan
TIM PKM Pendor

mata kuliah pemantapan kemampuan mengajar )pkm) merupakan salah satu mata kuliah pada program d ii pendor yang ditunjukan untuk menetapkan dan menguji kemampuan mahasiswa dalam merancang rencana persiapan mengajar dan melaksanakan praktek pembelajaran di lapangan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-011-060-x
Deskripsi Fisik
12 modul. ; ill, 128 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.1 MAT p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?