Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Brand bisa mengambil perusahaan yang kita miliki sekaligus konsumen kita, tinggal kita pilih saja, brand yang mengambil perusahaan kita atau brand kita yang mengambil konsumen dari perusahaan yang lainnya. Selain itu, merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan …
Manajemen pemasaran merupakan alat yang dapat menganalisis sebuah perencanaan, penerapan dan pengendalian sebuah program yang dapat dirancang untuk dapat menciptakan, membangun dan mempertahankan sebuah pertukaran yang dapat menguntungkan dengan target pasar sehingga sasaran yang dimaksud dapat mencapai tujuan. Manajemen pemasaran ini merupakan sebuah ilmu seni yang memiliki komunikasi dan kete…
Pembelajaran mata kuliah manajemen Pemasaran merupakan sesuatu yang harus tertanam pada diri setiap mahasiswa di program studi Manajemen Ritail Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI). Manajemen Pemasaran untuk mahasiswa yang mengambil mata kuliah ini. Diktat ini disusun agar mahasiswa dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan manajemen pemasaran. D…
Brand Marketing merupakan teknik pemasaran yang bertujuan mendapatkan costumer sebanyak-banyaknya dengan cara memperkenalkan brand suatu produk tertentu dan membentuk persepsi konsumen tentang kelebihan dan manfaat dari suatu produk. Pemasaran yang dimaksud dapat dilakukan melalui media cetak, media elektronik maupun media online. Buku ini cocok untuk melambungkan produk menjadi Top Brand, kare…
Sebagai dampak dari meningkatnya kecanggihan dunia internet dan teknologi, digital marketing menjadi strategi pemasaran yang sangat populer dan digunakan oleh hampir sebagian besar marketers di seluruh dunia untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. Digital marketing merupakan kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media digital secara online dengan memanfaatkan berbagai sar…
buku manajemen pemasaran (pendekatan konsep, kasus, dan psikologi bisnis) ini melengkapi buku dasar-dasar manajemen pemasaran yang sebelumnya telah terbit dan beredar di masyarakat.
Buku ini memberikan penjelasan mengenai pemanfaatan media sosial, khususnya Twitter untuk melakukan penjualan berdasarkan tweet (kicauan) para pengguna. Buku ini dilengkapi dengan banyak ilustrasi dan saran-saran praktis untuk meningkatkan penjualan usaha kamu, semakin laris.
This book about the art of war...and money, east and west: the current state of affairs, how china came up the ladder (and so quickly) and others.
Berbicara tentang perekonomian baru sudah merupakan mode sekarang ini.
Manajemen pemasaran jasa merupakan salah satu mata kuliah wajib yang diajarkan di perguruan tinggi. buku manajemen pemasaran jasa ini ditulis dengan mengacu pada aturan pengajaran di perguruan tinggi termasuk memasukan unsur aplikatif dengan tujuan agar para pembaca tidak hanya memahami teori namun juga mampu mengaplikasikannya.
Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya.
Buku ini merupakan pegangan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses belajar-mengajar manajemen pemasaran, seperti mahasiswa, magister maupun doktor, guru, dan sejenisnya.
Industri jasa telah mendominiasi perekonomian hampir di semua negara industri. perkembangan sektor jasa khususnya dalam era high tech dan era digital telah memberikan tentangan yang semakin intensif.
Buku ini merupakan ringkasan praktis dari beberapa buku wajib, di antaranya Marketing Manajemen Analysis, Planning Management.
Persaingan pasar nasional dan internasional sejak berakhir-nya perang dunia kedua meningkat dengan pesat.
dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa bang, jasa, properti, SDM, Tempat, event, Informasi atau pun organisasi. Jadi apapun pekerjaannya, semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran dan buku ini adalah buku yang sejak lama dianggap 'kitab sucinya' manajemen pemsaran.
Pernahkah anda mencoba membuka suatu usaha dalam bidang tertentu kemudian mengallami kerugian atau bahkan anda tidak meneruskan usaha anda lagi ?
Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis di bidang service marketing.
Dalam banyak kenyataan, kelemahan sistem pertanian di negara berkembang termasuk di indonesia, adalah kurangnya perhatian dalam bidang pemasaran.
Buku ini disertai dengan model penelitian service marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis dibidang service marketing. Buki ini dapat membantu pembaca yang sedang menyusun kaya tulis, sebagai bahan perbandingan dan rujukan penelitiannya, ditambah juga materi khusus kualitas pelayanan yang saat ini menjadi faktor dominan dalam mengambangankan bisnis jasa di Indonesia.
Buku ini disusun untuk memperkaya tersedianya bahan pengajaran, isi dari tulisan ini membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam biddang pemasaran. pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisaan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian.
Buku ini menyajikan cakupan yan diperluas, menyangkut teknologi baru yang me-revolusi praktek-praktek pemasaran, dan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya, mitra pemasaran, dan dunia sekitarnya
dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa bang, jasa, properti, SDM, Tempat, event, Informasi atau pun organisasi. Jadi apapun pekerjaannya, semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran dan buku ini adalah buku yang sejak lama dianggap 'kitab sucinya' manajemen pemsaran.
Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang, dan mendapatkan laba.
strategi persaingan yang dilakukan oleh banyak perusahaan yang berhasil kelihatannya sudah banyak berputar di luar kewaspadaan umum di tempat pemasaran.
Buku ini memaparkan tentang cara-cara yang lebih elegan, spesifik,dan praktis dalam bernegosiasi dengan orang lain.Tidak ketinggalan juga berbagai pengalaman negosiasi bisnis.
Topik yang dibahas dalam buku ini : > Mitos-mitos mengenai kinerja bisnis > mitos-mitos mengenai perencanaan pemasaran > mitos mengenai produk baru > dll....
dalam buku ini anda dapat mempelajari ; > Tujuan penuturan cerita....bagaimana memberikann manfaat bagi anda, bukannya merugikan, ditempat kerja > Bagaimana mengkaitkan individu dan organisasi untuk memperkuat misi keduanya > Bagaimana mengenali dan menerapkan beragam cerita yang dicontohkan dalam keseluruhan buku ini > dll....
Buku ini berfokus pada keputusan-keputusan utama yang dihadapi para manajer pemasaran dan manajemen puncak dalam usaha mereka mengharmonisasikan sasaran, kemampuan dan sumber daya organisasi dengan kebutuhan serta peluang Pasar.
Buku ini berfokus pada keputusan-keputusan utama yang dihadapi para manajer pemasaran dan manajemen puncak dalam usaha mereka mengharmonisasikan sasaran, kemampuan dan sumber daya organisasi dengan kebutuhan serta peluang Pasar.
materi dalam buku ini : > Orientasi dan lingkup pemasaran > identifikasi kesempatan pemasaran > analisis lingkungan pemasaran makro > proses pengambilan keputusan dan prilaku konsumen > dll...
Materi-materi yang dibahas dalam buku ini : > Unsur dan lingkup Pemasaran > Bauran pemasaran > Keunggulan komparatif > Strategi Pemasaran > dll...
Buku ini disertai dengan model penelitian sevice marketing, yang merupakan rangkuman hasil penelitian penulis dibidang service marketing, juga ditambah materi khusus kualitas pelayanan, yang diharapkan para pembaca dapat lebih komprehensif dalam mempelajari manajemen pemasaran.