Berbicara tentang perekonomian baru sudah merupakan mode sekarang ini.
dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa bang, jasa, properti, SDM, Tempat, event, Informasi atau pun organisasi. Jadi apapun pekerjaannya, semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran dan buku ini adalah buku yang sejak lama dianggap 'kitab sucinya' manajemen pemsaran.
Sejak lama, buku prinsip-prinsip pemasaran yang ditulis oleh empu ilmu pemasaran, philip kotler, adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran.
peluang dan tantangan bisnis di asia tenggara
Buku ini menyajikan cakupan yan diperluas, menyangkut teknologi baru yang me-revolusi praktek-praktek pemasaran, dan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya, mitra pemasaran, dan dunia sekitarnya
dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa bang, jasa, properti, SDM, Tempat, event, Informasi atau pun organisasi. Jadi apapun pekerjaannya, semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran dan buku ini adalah buku yang sejak lama dianggap 'kitab sucinya' manajemen pemsaran.
di edisi ke 9 ini menyajikan cukupan yang diperluas, menyangkut teknologi baru yang me-revolusi praktek-praktek pemasaran, dengan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya, mitra pemasaran, dan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya, mitra pemasaran, dan dunia sekitarnya.
Buku ini berfokus pada keputusan-keputusan utama yang dihadapi para manajer pemasaran dan manajemen puncak dalam usaha mereka mengharmonisasikan sasaran, kemampuan dan sumber daya organisasi dengan kebutuhan serta peluang Pasar.
Buku ini berfokus pada keputusan-keputusan utama yang dihadapi para manajer pemasaran dan manajemen puncak dalam usaha mereka mengharmonisasikan sasaran, kemampuan dan sumber daya organisasi dengan kebutuhan serta peluang Pasar.
materi yang ada dalam buku ini antara lain : > membentuk tawaran pasar > menetapkan strategi produk > merancang dan mengelola jasa > menyerahkan nilai > dll...