Pemasaran Agribisnis atau tataniaga dalam agribisnis merupakan pembelajaran yang memiliki kompetensi agar peserta didik untuk dapat mengerti; Konsep pemasran, Strategy pemasaran, Taktik pemasaran, Penciptaan nilai dalam Pemasaran, Memahami Pemasaran digital, Brand Pemasaran, Dapat melaksanakan Riset Pemasaran dan yang terpenting mampu melaksanakan kegiatan pemasaran serta mengevaluasi kegiatan …
Book Chapter Agribisnis dan Pembangunan Pertanian Seri 1 di awal tahun 2022 ini merupakan kumpulan artikel dari beberapa penulis yakni kerjasama antara Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Universitas Muhammadiyah Bandung, Universitas Borobudur, Universitas Ma'soem dan Universitas Garut. Adapun artikel yang terdapat dalam buku ini yaitu: Aliansi strategis kelembagaan korporasi petani di Indonesia…
Brand Marketing merupakan teknik pemasaran yang bertujuan mendapatkan costumer sebanyak-banyaknya dengan cara memperkenalkan brand suatu produk tertentu dan membentuk persepsi konsumen tentang kelebihan dan manfaat dari suatu produk. Pemasaran yang dimaksud dapat dilakukan melalui media cetak, media elektronik maupun media online. Buku ini cocok untuk melambungkan produk menjadi Top Brand, kare…
Sebagai dampak dari meningkatnya kecanggihan dunia internet dan teknologi, digital marketing menjadi strategi pemasaran yang sangat populer dan digunakan oleh hampir sebagian besar marketers di seluruh dunia untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. Digital marketing merupakan kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media digital secara online dengan memanfaatkan berbagai sar…