Ramadhan, maaf, kami masih sibuk dengan aktivitas. Kedatanganmu sering kali hanya kami jadikan ritual tahunan tanpa makna. Ramadhan, maaf, kami masih sibuk. Sesekali kami memang menyentuh Al-Qur'an, tetapi tetap saja tak sebanding dengan intensnya hubungan kami dengan smartphone, gadget, dan televisi. Ramadhan, maaf, kami masih saja sibuk dengan urusan dunia. Iming-iming pahala yang berli…
Para Pengetuk Pintu Arrayyan Ramadan tiba, dan kita semua bersuka cita. Berbondong-bondong kita memenuhi masjid untuk salat dan mengejar pahala sepertiga malam, sekaligus mengkhatamkan kitab suci. Inilah momen penuh rindu dan pengharapan: satu-satunya bulan dalam setahun di mana kita bisa mendapat kemuliaan untuk mengetuk langsung salah satu pintu surga.
Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang terdiri dari unsur produk, harga, distribusi dan promosi dipertemukan di pasar kompetisi, sehingga hasil akhir persaingan adalah unsur mana yang akan lebih unggul untuk dapat memenangkan hati customer. Ternyata belum banyak perusahaan yang melihat celah pelayanan kepada customer dan memberdayakannya. Padahal unsur pelayanan kepada customer tid…
Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhas" tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan …
Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhasil tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan…
Standar ini memberikan panduan untuk merencanakan, mendesain, mengembangkan, menerapkan, memelihara, dan meningkatkan sistem transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen (B2C ECT) yang efektif dan efisien dalam organisasi. Standar ini berlaku untuk organisasi apapun yang terlibat dalam, atau merencanakan untuk terlibat dalam, transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke ko…
Buku karya Maulana Muhammad Zakariya al-Kandahlawi rahmatullah ini merupakan kumpulan tiga kitab yang mengupas seputar keutamaan shalat, puasa Ramadhan, serta al-Quran. Pada kesempatan ini, buku ini hanya menjelaskan tiga keutamaan ibadah tersebut, yaitu mengulas tentang keutamaan shalat, keutamaan puasa Ramadhan, dan keutamaan al-Quran. Pada pembahasan fadhilah pertama, buku ini mengulas tenta…
Buku ini diperuntukan bagi para mahasiswa yang akan menulis skripsi/tesis mengenai bidang pemasaran, para pemimpin perusahaan yang bertanggung jawab tentang pemberian kepuasan kepada pelanggan baik pembeli maupun pelanggan dalam perusahaan, dan diperuntukan bagi siapa saja yang tertarik pada pemberian kepuasan kepada opihak yang dilayani, sebagai abdi masyarakat yang seharusnya memberikan pelay…
Buku ini membahas tentang mengapa perlu kepuasan pelanggan, konsep kepuasan pelanggan, bagaimana mengukur kepuasan pelanggan, strategi kepuasan pelanggan, dan tak cukup hanya kepuasan pelanggan.