Dalam kehidupan ekonomi, peranan sektor jasa semakin lama, semakin luas dan canggih. Secara makro, sector ini membuka luas kesempatan usaha dan pekerjaan. Sementara itu, dari sudut perusahaan, jasa atau pelayanan merupakan salah satu cara yang efektif untuk melakukan diferensiasi an menjalin hubungan dengan pelanggannya.
Buku ini membahas tentang mengapa perlu kepuasan pelanggan, konsep kepuasan pelanggan, bagaimana mengukur kepuasan pelanggan, strategi kepuasan pelanggan, dan tak cukup hanya kepuasan pelanggan.
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi.
pemahaman budaya merupakan salah satu faktor krusial yang menentukan kesuksesan bisnis dalam kancah global. bila faktor budaya diabaikan bisnis bisa berantakan. buku ini merangkum 100 kisah unik kesalahpahaman lintas budaya dan akibatnya,