Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang terdiri dari unsur produk, harga, distribusi dan promosi dipertemukan di pasar kompetisi, sehingga hasil akhir persaingan adalah unsur mana yang akan lebih unggul untuk dapat memenangkan hati customer. Ternyata belum banyak perusahaan yang melihat celah pelayanan kepada customer dan memberdayakannya. Padahal unsur pelayanan kepada customer tid…
Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhas" tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan …
Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhasil tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan…