Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 24 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Layanan"
cover
Evaluasi kualitas layanan perpustakaan
Komentar Bagikan
Abdul R. SalehDeden HimawanRatnaningsih dkk

Organisasi saat ini menghadapi persaingan yang sangat tajam. Tidak terkecuali perpustakaan. Perpustakaan memang tidak bersaing dengan perpustakaan lain, namun kompetitor perpustakaan semakin banyak. Sebut saja sumber informasi yang berasal dari internet yang kita kenal dengan koleksi digital. Informasi tersebut tidak hanya yang bersifat hiburan, namun juga yang bersifat akademis. Agar perpustak…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iv, 232 hlm. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 ABD e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digitalisasi pemerintahan
Komentar Bagikan
Asep Hikmat

Dalam era globalisasi yang semakin berkembang pesat, digitalisasi menjadi faktor utama yang mendorong transformasi di berbagai sektor, termasuk pemerintahan. Buku ini hadir untuk memberikan wawasan dan pemahaman mendalam tentang bagaimana digitalisasi mampu mengubah tata kelola pemerintahan, meningkatkan efisiensi, serta memperkuat transparansi dan akuntabilitas publik. Melalui digitalisasi, p…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-127-295-9
Deskripsi Fisik
x, 120 hlm. : bib. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
352.6 ASE d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep dan praktik kerja sama antar individu di lembaga informasi
Komentar Bagikan
Laksmi

Buku ini merupakan buku teks yang mana terdiri dari enam bagian yang disusun secara sistematis. Susunan diawali dengan penjelasan awal tentang perilaku kerjasama antar individu, konsep dan praktis kerjasama dilembaga informasi, lalu diikuti oleh pengalaman informasi dan pengerucut pada analisis. lalu ditutup dengan refleksi atas fenomena kerja sama lembaga informasi. berbekal dari observasi dan…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-979-25-7644
Deskripsi Fisik
xii, 202 hlm. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
021.6 LAK k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Layanan referensi di lima jenis perpustakaan : libtalk seri layanan referensi…
Komentar Bagikan
Ida Fajar PriyantoArief WicaksonoYuliatry Bunga dkk

Kegiatan Librarian Talks atau Libtalk merupakan kegiatan yang mempromosikan layanan referensi Perpustakaan Nasional dalam bentuk diskusi santai. Libtalks menjadi kendaraan Pusat Jasa Informasi Perpustakaan dan Pengelolaan Naskah Nusantara untuk mengembangkan layanan referensi di Indonesia. Hal ini tergambar melalui pemilihan materi dalam Libtalk. Pada bulan Oktober 2021, diselenggarakan Libt…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 87 hlm. : ilus. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.52 IDA l
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Layanan Perpustakaan
Komentar Bagikan
Lisda RahayuRamatun AnggraeniOpong Sumiati, dkk

Buku Materi Pokok (BMP) PUST4104 Layanan Perpustakaan ini, berisi pokok bahasan yang berkaitan dengan dasar-dasar layanan perpustakaan, layanan sirkulasi bahan pustaka, layanan referensi, layanan literatur, pendidikan pemustaka, promosi layanan perpustakaan dan pengembangan minat baca, peningkatan kualitas layanan perpustakaan, serta kerjasama antarperpustakaan dalam pelayanan informasi dan …

Edisi
Ed. 1. Cet. 2
ISBN/ISSN
978-979-011-918-5
Deskripsi Fisik
xi, 457 hlm. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 LIS l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Setiap pebisnis harus punya buku ini! : rahasia meningkatkan income dengan pe…
Komentar Bagikan
Dini Hertita

Saat ini, banyak dijumpai para pelaku bisnis yang hanya fokus berjualan saja. Padahal, jika mereka menerapkan strategi pelayanan, tentunya akan meningkatkan income mereka dua sampai tiga kali lipat dari sebelumnya. Dalam buku ini, Anda akan mempelajari bagaimana memiliki bisnis yang bukan hanya sekadar jualan. Dengan menggunakan beberapa contoh dan analogi yang sederhana, para pelaku bisnis dia…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-04-7725-1
Deskripsi Fisik
ix, 182 hlm. : ilus. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 DIN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SNI ISO 10008:2013 : manajemen mutu – kepuasan pelanggan – pedoman transa…
Komentar Bagikan
Komite Teknis 03-02 Sistem Manajemen Mutu, Aset dan Pendidikan Non Formal

Standar ini memberikan panduan untuk merencanakan, mendesain, mengembangkan, menerapkan, memelihara, dan meningkatkan sistem transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen (B2C ECT) yang efektif dan efisien dalam organisasi. Standar ini berlaku untuk organisasi apapun yang terlibat dalam, atau merencanakan untuk terlibat dalam, transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke ko…

Edisi
-
ISBN/ISSN
ICS 03.120.10
Deskripsi Fisik
vii, 66 hlm. : ilus. : bib. ; 29 cm
Judul Seri
Standar Nasional Indonesia
No. Panggil
03.120.10 KOM s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SNI ISO 10001:2018 : manajemen mutu — kepuasan pelanggan — pedoman kode e…
Komentar Bagikan
Komite Teknis 03-02 Sistem Manajemen Mutu, Aset dan Pendidikan Non Formal

Edisi
-
ISBN/ISSN
ICS 03.120.10
Deskripsi Fisik
viii, 42 hlm. : bib. ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
03.120.10 KOM s

Edisi
-
ISBN/ISSN
ICS 03.120.10
Deskripsi Fisik
viii, 42 hlm. : bib. ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
03.120.10 KOM s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Uplifting Service : jalan yang sudah terbukti untuk menyenangkan pelanggan, k…
Komentar Bagikan
Ron KaufmanMeda Satrio

Dengan perekonomian-perekonomian global berubah begitu cepat, kita boleh dibilang tidak siap menghadapi permintaan layanan yang datang siang dan malam dari seluruh dunia. Kita menjanjikan kepuasan kepada pelanggan kita, lalu membiarkan politik internal dan metode-metode yang tidak efisien menjegal kemampuan kita untuk memenuhi janji itu. Dengan layanan menjadi bagian yang begitu penting dari ke…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-372-017-0
Deskripsi Fisik
392 hlm. : ilus. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 RON u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Diklat Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit
Komentar Bagikan
HasanuddinFuad Husain Akbar

Buku Manajemen Diklat Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit diterbitkan dengan tujuan memberikan penjelasan mengenai pentingnya merancang model diklat sesuai kebutuhan rumah sakit dalam rangka meningkatkan kinerja rumah sakit. Buku ini terdiri dari 4 bab, bab pertama memuat tentang pengantar kepemimpinan, selanjutnya pada bab dua berisi konsep manajemen organisasi, bab tiga berisi tentang mana…

Edisi
Cet. 2021.
ISBN/ISSN
978-623-203-198-2
Deskripsi Fisik
xiv, 120 hlm. : ind. : ilus. : bib. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
362.110 683 FUA m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PARLEMENTARIA: kualitas pelayanan haji kian membaik
Komentar Bagikan
Mohammad Djazuli

Edisi
EDISI 174 .Thn 2019
ISBN/ISSN
725-272-730-706
Deskripsi Fisik
79 hlm ;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
297.415 MOH k

Edisi
EDISI 174 .Thn 2019
ISBN/ISSN
725-272-730-706
Deskripsi Fisik
79 hlm ;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
297.415 MOH k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
CD: Evidence Based Practice
Komentar Bagikan
Paperhome Makassar

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610 PAP e

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
610 PAP e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kualitas Pelayan Publik: konsep, dimensi, indikator dan implementasinya
Komentar Bagikan
HardiansyahRudyErwin Ariyanto

Buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayan publik baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator maupun dari sisi implementasinya. Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat, terutama para dosen dan mahasiswa S1, S2 atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi ilmu administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu melakuka…

Edisi
Ed.:1, Cet.: 1.
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm.: bib.; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 HAR k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Stategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Ike RachmawatiiIkeu KaniaUjuh Juhana

Pelayanan publik merupakan salah satu pokok bahasan yang paling banyak diperhatikan dan dibicarakan baik oleh masyarakat sebagai penerima pelayanan maupun oleh praktisi dan akademisi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-61465-5-7
Deskripsi Fisik
vi, 203 hlm. ; 20,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 IKE s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Layanan Kemanusiaan dalam Bencana: SNI 7937:2013
Komentar Bagikan
BSNI

Buku ini memberikan informasi mengenai standar penyelenggaraan layanan kemanusiaan dalam bencana, yaitu penetapan persyaratan minimum bagpenyedia layanan kemanusiaan dalam memenuhi kebutuhan dasar umum, perlindungan, pasokan air, sanitasi, promosi higiene (hidup bersih dan sehat), ketahanan pangan, gizi, bantuan pangan dan sejenisnya.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
iii, 14 hlm. ; 29 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
13.200 BSN l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Studi Kebijakan Publik dan Pelayanan Publik: Konsep dan Aplikasi Kebijakan Pu…
Komentar Bagikan
Deddy Mulyadi

Membahas aktivitas-aktivitas dalam tahap penyusunan agenda setting, formula kebijakan, tahap legitimasi pengambilan keputusan kebijakan, dan implementasi kebiajakan dst.

Edisi
Ed. rev
ISBN/ISSN
978-602-289-143-4
Deskripsi Fisik
x, 284 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 DED s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsumen dan Pelayanan Prima
Komentar Bagikan
Daryanto

pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. salahs satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan layanan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik tranparansi, akuntabel, dan kondisional.

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
987-602-7869-31-8
Deskripsi Fisik
174 Hlm. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 DAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Jasa & Kualitas Pelayanan: Bagaimana Mengelola Kualitas Pelayanan A…
Komentar Bagikan
Muhtosim Arief

Industri jasa telah mendominiasi perekonomian hampir di semua negara industri. perkembangan sektor jasa khususnya dalam era high tech dan era digital telah memberikan tentangan yang semakin intensif.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3695-71-4
Deskripsi Fisik
xi, 219 hlm.; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ARI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
123 Tips Simpel Menjual Lebih Cepat
Komentar Bagikan
Engga Aksara

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
130 hlm. ; 13 x 19 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AKS s

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
130 hlm. ; 13 x 19 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AKS s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Reformasi Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Poltak Lijan

Pada dasarnya setiap manusia membutuhkan pelayanan bahkan dapat dikatakan bahwa pelayanan tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan manusia itu sendiri.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-526-184-3
Deskripsi Fisik
xxi+167.;16x23cm
Judul Seri
teori, kebijakan, dan implementasinya
No. Panggil
352.3 SIN r
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kualitas Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Hardiyansyah

buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayanan publik, baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator maupun dari sisi implementasinya.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm. ; 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.6 HAR k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Supervisi Pelayanan Publik Ombudsman Undercover Di 23 Kabupaten / Kota
Komentar Bagikan
Danang Girindrawardana

Indira kaget bukan kepalang. ia hanya bisa mengelus dada selama menunggui neneknya menjalani rawat inap di rsud dr. rasidin, kota padang, sumatera barat.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-95358-5-3
Deskripsi Fisik
viii, 186 hlm. ; 14,8 x 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.3 IND o
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Surjadi

Penyelenggaraan pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
979-1073-76-7
Deskripsi Fisik
x, 212 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
352.6 SUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Undang-Undang Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
FokusMedia

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8189-77-4
Deskripsi Fisik
vi, 153 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
343 FOK u

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-8189-77-4
Deskripsi Fisik
vi, 153 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
343 FOK u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?