Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kepuasan Pelanggan"
cover
How to win customer through customer service with heart : panduan melayani cu…
Komentar Bagikan
Budi Haryono

Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang terdiri dari unsur produk, harga, distribusi dan promosi dipertemukan di pasar kompetisi, sehingga hasil akhir persaingan adalah unsur mana yang akan lebih unggul untuk dapat memenangkan hati customer. Ternyata belum banyak perusahaan yang melihat celah pelayanan kepada customer dan memberdayakannya. Padahal unsur pelayanan kepada customer tid…

Edisi
Ed. ; 1. ; Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-979-29-5300-8
Deskripsi Fisik
vi, 142 hlm. : bib. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 BUD h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How to manage customer voice: panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci…
Komentar Bagikan
Budi Haryono

Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhas" tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan …

Edisi
Ed. ; 1. ; Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-979-29-4000-8
Deskripsi Fisik
viii, 112 hlm. : bib. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 BUD h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How to Manage Customer Voice: panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci…
Komentar Bagikan
Budi Haryono

Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhasil tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan…

Edisi
Ed. 2.
ISBN/ISSN
978-979-29-7120-0
Deskripsi Fisik
viii, 120 hlm. : bib. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 BUD h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk menaikan pangsa pasar
Komentar Bagikan
Supranto J

Buku ini diperuntukan bagi para mahasiswa yang akan menulis skripsi/tesis mengenai bidang pemasaran, para pemimpin perusahaan yang bertanggung jawab tentang pemberian kepuasan kepada pelanggan baik pembeli maupun pelanggan dalam perusahaan, dan diperuntukan bagi siapa saja yang tertarik pada pemberian kepuasan kepada opihak yang dilayani, sebagai abdi masyarakat yang seharusnya memberikan pelay…

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-518-725-2
Deskripsi Fisik
x, 293 hlm. ; 14 x 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 SUP p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pelanggan Puas? Tak Cukup!
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnantasia Diana

Buku ini membahas tentang mengapa perlu kepuasan pelanggan, konsep kepuasan pelanggan, bagaimana mengukur kepuasan pelanggan, strategi kepuasan pelanggan, dan tak cukup hanya kepuasan pelanggan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-5246-9
Deskripsi Fisik
xiv, 262 hlm. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 FAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?