buku manajemen pemasaran (pendekatan konsep, kasus, dan psikologi bisnis) ini melengkapi buku dasar-dasar manajemen pemasaran yang sebelumnya telah terbit dan beredar di masyarakat.
Novel ini menyajikan perspektif baru dalam dua hal yakni konteks sufisme dalam sudut pandang luas berlandaskan Sunan Kalijaga, Syaikh Siti Jenar sampai Saya Sudrun. Berikutnya, secara epistemologis untuk memberikan jabaran mengenai ilmu kebatilan dan ketuhanan melalui fakta-fakta, nilai luhur dan keagungan.
Mempelajari ekonomi keuangan tanpa menguasai matematika adalah nonsense. matematika adalah perangkat yang wajib dikuasai oleh mahasiswa ekonomi sebagai pijakan untuk menguasai ilmu ekonomi selanjutnya.
Konsep bersaing melalui kualitas sumber daya manusia.
organ reproduksi merupakan salah satu bagian terpenting pada tubuh wanita. oleh karena itu, kondisi kesehatannya pun harus diperhatikan. sebab, sehat tidaknya organ tersebut sangat berpengaruh terhadap salah satu kodrat dari seorang wanita, yaitu hamil dan melahirkan.
Pemasaran adalah satu proses sosial yang mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya.
Perilaku organisasional merupakan pokok bahasan yang tidak berujung untuk dibahas.
buku ini dipersiapkan sebagai bahan kuliah pengantar sosiologi untuk mahasiswa baru di perguruan tinggi.
Hukum dibuat untuk menciptakan kehidupan bermasyarakat yang aman, tertib dan tentram, begitupula dengan hukum bisnis yang meliputi berbagai aspek hukum dan aspek bisnis.
analisis laporan keuangan merupakan proses analisis dan penilaian yang membantu dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah sewajarnya diajukan, jadi itu merupakan alat untuk mencapai tujuan.
Usaha pengembangan budi daya ikan laut di Indonesia masih mengalami kendala dalam hal penyediaan benih siap tebar.
materi yang dibahas : > Tinjauan dan peranan menejemen keuangan > laporan keuangan perusahaan > nilai waktu uang > dll..
Teori, Kuesioner, Alat, Dan Analisis Data
Perilaku konsumen sebagai interaksi dinamis antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar kita di mana manusia melakukan aspek dalam hidup mereka.
Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan digunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan.
Dalam perkembangan konsep pemasaran, konsumen ditempatkan sebagai sentral perhatian.