Dalam buku ini penulis berusaha menawarkan gagasan mengenai pembenahan sektor perpajakan yang sangat strategis bagi perbaikan kehidupan berbangsa dan bernegara secara keseluruhan. Sejumlah gagasan yang diusung dalam buku ini mungkin sulit diimplementasikan atau bahkan tampak mustahil dalam konteks waktu saat ini atau dalam rentang jangka pendek. Tetpi buku ini hadir untuk anak-anak bangsa sat i…
Studi semantik dan pragmatik menjadi kajian menarik dalam studi linguistik.
Tak kenal maka tak sayang. bagi kebanyakan orang, access adalah aplikasi perkantoran yang mungkin jarang sekali digunakan untuk membantu pekerjaan sehari-hari, terutama yang berkaitan dengan pekerjaan administrasi dan membuat laporan yang sedikit kompleks.
kompetensi yang diharapkan dapat dimiliki para mahasiswa program studi (prodi0 pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi (pjkr) melalui modul ini adalah menguasai pengelolaan pembelajaran penjas, khususnya mampu mengembangkan pembelajaran olahraga permainan yang relevan dengan kemampuan anak sekolah lanjut pertama dan sekolah lanjut atas.
modul pembelajaran permainan bola voli bagin mahasiswa fpok upi, sebagai salah satu referensi utama untuk membekali mahasiswa yang dipersiapan untuk mengemban tugas mulia sebagai guru pendidikan jasmani dan olahraga.
Buku pedoman penulisan penelitian tindakan kelas ini dimaksudkan untuk dijadikan pedoman bagi setiap penulisan penelitian tindakan kelas di lingkungan jurusan pendidikan olahraga (program studi pjkr dan pgsd) fpok upi, terutama bagi mahasiswa yang akan dan sedang menyusun skripsi penelitian tindakan kelas sebagai tugas akhir.
Modul 1 ini membahas tentang kajian teori mengenai konsepsi model, pentingnya penggunaan model, pengertian model pembelajaran, karakteristik model pembelajaran, karakteristik model pembelajaran, karakteristik model pembelajaran, fungsi model pembelajaran, dll.
Tinjauafl Mata Kuliah Setelah mempelajari mata kuliah mi diharapkan para mahasiswa program studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) baik yang sudah menadi guru maupun calon guru. memiliki pengetahuan dan kesadaran akan permasalahan yang terjadi dalam penyelenggaraan pendidikan jasmani (Penjas). khususnya di Sekolah Dasar (SD), baik pada tataran konsep maupun tataran praktik.…