buku ini merupakan sebuah upaya untuk mengenalkan hal ikhwal gaya belajar terkait dengan metode belajar-mengajar dan dunia pendidikan pada umumnya.
dengan adanya buku ini semoga menambah literatur bagi para guru dan calon guru yang berkeinginan memperluas wawasan dan keterampilan dalam bidang penilaian.
Abad ke- 21 yang dikenal semua orang sebagai abad pengetahuan yang merupakan landasan utama untuk berbagai aspek kehidupan.
Di dalam Buku ini terdapat berbagai tema mengenai model-model pembelajaran, media pembelajaran, dan strategi pembelajaran yang komunikatif. Hal ini dapat diaplikasikan oleh para penyelenggara pendidikan dalam kegiatan pembelajaran di sekolah maupun di Universitas.
Buku ini menyajikan ragam strategi pembelajaran yang sesuai dengan standar proses pendidikan yang beralaku.
Buku ini menjelaskan secara teori apa dan mengapa pembelajaran jarak jauh dan aplikasinya terhadap bagaimana pembelajaran jarak jauh dilakukan. Buku ini adalah salah satu rangkaian dari buku kurikulum berbasis TIK yang menjelaskan tentang analisis dan desain kurikulum berbasis TIK.
Buku ini memperkenalkan kesadaran-kesadaran tentang sebuah "PERPUSTAKAAN" yang kaya pada guru, pendidik, bahkan segenap civitas akademika yang konsen dengan peningkatan mutu dan kualitas belajar mengajar, strategi-strategi dalam buku ini berdasarkan penelitian, sangat praktis, dan elegan.
sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan peningkatan mutu pendidikan, pemerintah dalam hal ini departemen agama telah menetapakan kebujaksanaan perlunya peningokatan mutu guru agama SD/MI setara Diploma II.
sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan peningkatan mutu pendidikan, pemerintah dalam hal ini departemen agama telah menetapakan kebujaksanaan perlunya peningokatan mutu guru agama SD/MI setara Diploma II.
sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan peningkatan mutu pendidikan, pemerintah dalam hal ini departemen agama telah menetapakan kebujaksanaan perlunya peningokatan mutu guru agama SD/MI setara Diploma II.