Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Merek"
cover
Branding society 5.0 : membuat konsumen lekat dengan branding ala heroes stra…
Komentar Bagikan
Johan Alvin KhosumaChristofel Angelo

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-00-4738-1
Deskripsi Fisik
xxv, 175 hlm. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 JOH b

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-00-4738-1
Deskripsi Fisik
xxv, 175 hlm. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 JOH b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The strategy of global branding and brand equity
Komentar Bagikan
Alvin LeeJinchaco YangRicard Mizerski dkk

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-0-415-74910-7
Deskripsi Fisik
xviii, 221 hlm. : ind. ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 LEE t

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-0-415-74910-7
Deskripsi Fisik
xviii, 221 hlm. : ind. ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 LEE t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
150 Brand awareness ideas : metode sukses dan praktis membangun kesadaran merek
Komentar Bagikan
Fira HusainiAkmal Musyadat Cholil

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-244-229-0
Deskripsi Fisik
286 hlm. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AKM b

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-244-229-0
Deskripsi Fisik
286 hlm. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AKM b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Branding society 5.0 : membuat konsumen lekat dengan branding ala heroes stra…
Komentar Bagikan
Johan Alvin KhosumaChristofel Angelo

Branding merupakan aset penting bagi sebuah perusahaan. Brand bisa mengambil perusahaan yang kita miliki sekaligus konsumen kita, tinggal kita pilih saja, brand yang mengambil perusahaan kita atau brand kita yang mengambil konsumen dari perusahaan yang lainnya. Selain itu, merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan …

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-00-4738-1
Deskripsi Fisik
ix, 173 hlm. : ilus. : bib. ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 JOH b
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Branding : memahami dan merancang strategi merek
Komentar Bagikan
Wirania Swasty

Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya. Dalam mengevaluasi strateg…

Edisi
Cet. 2.
ISBN/ISSN
978-979-692-720-3
Deskripsi Fisik
viii, 164 hlm. : ilus. : ind. : bib. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 WIR b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The 22 Immutable Laws of Branding: Strategi Membangun Produk Atau Jasaa Menja…
Komentar Bagikan
TaufikChristinaYuswohad

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-655-288-4
Deskripsi Fisik
186 hlm.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 YUS i

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-655-288-4
Deskripsi Fisik
186 hlm.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 YUS i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Brand Marketing
Komentar Bagikan
Neneng Kartika RiniDebi Eka Putri dkk.

Brand Marketing merupakan teknik pemasaran yang bertujuan mendapatkan costumer sebanyak-banyaknya dengan cara memperkenalkan brand suatu produk tertentu dan membentuk persepsi konsumen tentang kelebihan dan manfaat dari suatu produk. Pemasaran yang dimaksud dapat dilakukan melalui media cetak, media elektronik maupun media online. Buku ini cocok untuk melambungkan produk menjadi Top Brand, kare…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-6457-06-1
Deskripsi Fisik
viii, 270 hlm.: ind.: bib.: ilus.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 NEN b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?