Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 23 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Kurikulum"
cover
Perbandingan pembelajaran ilmu pengetahuan sosial di sekolah dasar dalam kuri…
Komentar Bagikan
Iis NurasiahOtib Satibi Hidayat

Materi buku ini ditulis untuk memberikan perluasan akses dan pengembangan pengetahuan hakikat pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di sekolah dasar bagi mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar & Sekolah Pascasarjana khususnya pada program studi Magister Pendidikan Dasar Universitas Negeri Jakarta. Penulisan buku ini berdasar pada argumentasi ilmiah terletak pada susbtansi materi Ilmu P…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-8768-02-8
Deskripsi Fisik
xix, 389 hlm. : ilus. : bib. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.89 OTI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum berbasis kompetensi : konsep, karakteristik, dan implementasi
Komentar Bagikan
E. Mulyasa

Edisi
Cet. 4.
ISBN/ISSN
979-692-223-1
Deskripsi Fisik
ix, 266 hlm. : bib. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
375 MUL k

Edisi
Cet. 4.
ISBN/ISSN
979-692-223-1
Deskripsi Fisik
ix, 266 hlm. : bib. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
375 MUL k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Memahami Kurikulum 2013: sebuah inovasi struktur kurikulum penunjang …
Komentar Bagikan
Loeloek Endah PoerwatiSofan Amari

Kurikulum 2013 merupakan inovasi sensasional dalam dunia pendidikan untuk mengembangkan potensi siwa. Melalui buku ini anda bisa memperoleh gambaran secara jelas konsep kurikulum 2013 mulai segi konseptual, perancangan pengendalian, dan penerapan. Buku "Panduan Memahami Kurikulum 3013" ini akan membimbing anda mengenal kurukulum 2013 karena menjelaskan secara detail mengenai: tujuan kurikulum 2…

Edisi
Ed.:1, Cet.: 1.
ISBN/ISSN
978-602-8963-98-5
Deskripsi Fisik
vvi, 299 hlm.: bib.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 LOE p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
Komentar Bagikan
Mulyasa

KTSP merupakan bentuk operasional kurikulum dalam konteks desentralisasi pendidikan dan otonomi daerah.

Edisi
Cet. 9.
ISBN/ISSN
979-692-716-0
Deskripsi Fisik
xi, 312 hlm. ; 23,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 MUL k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Curriculum Planning for Modern School
Komentar Bagikan
J. Galen SaylorWilliam M. Alexander

Buku ini memberikan penjelasan mengenai proses perencanaan kurikulum, faktor penentu kurikulum,.dasar perencanaan, pengorganisasian dan prosedur perencanaan kurikulum.

Edisi
-
ISBN/ISSN
66-10071
Deskripsi Fisik
x, 523 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 GAL c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
New Priorities In The Curriculum
Komentar Bagikan
Louise M. Berman

A Person's life is an ever - changing blend of peak experiences of the past, demanding circumstances of the moment, and hopes and expectations of the future.

Edisi
-
ISBN/ISSN
68-28703
Deskripsi Fisik
xii, 214 p. ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 LOU n
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pengembangan Kurikulum
Komentar Bagikan
hamalik oemar

studi tentang kurikilum semakin lama semakin berkembang. hal ini terbukti semakin luasnya para peminat dalam bidang tersebut dan makin banyaknya penelitian dan penulisan karya ilmiah utuk menjajakui dan mengungkapkan berbagai sistem intruksional

Edisi
-
ISBN/ISSN
979 972 692 1518 4
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
375 HAM m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Objectives in Curriculum Design
Komentar Bagikan
Ivor K. Davies

Buku ini memberikan penjelasan mengenai upaya mendesain sebuah kurikulum yang objektif.

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-70-084065-2
Deskripsi Fisik
viii, 203 hlm. ; 23.5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 IVO o
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum yang Disempurnakan: Pengembangan Standar Kompetensi dan Kompetensi …
Komentar Bagikan
E. Mulyasa

Buku ini memberikan penjelasan mengenai jawaban dari kekisruhan perubahan kurikulum dan menjembatani kepentingan para guru dalam mengembangkan SKKD pada setiap satuan pendidikan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-692-692-6
Deskripsi Fisik
iii, 275 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 MUL k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi
Komentar Bagikan
Munir

Buku ini disajikan atas tugas dan tanggung jawab sebagai pengampu mata kuliah teknologi informasi dan komunikasi di sekolah pascasarjana upi. kurikulum tik masa yang akan datang perlu dikembangkan mengarah pada terwujudnya sistem pendidikan terpadu yang dapat membangun bangsa yang mandiri, dinamis dan maju.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-8433-82-5
Deskripsi Fisik
viii, 260 hlm. ; 25 x 17.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 MUN k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Kurikulum Teori & Praktik
Komentar Bagikan
Abdullah Idi

Kemajuan suatu bangsa sangat tergantung pada kualitas sumber daya manusia yang dimiliki bangsa ini.

Edisi
Ed. 1 ; Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-979-769-700-6
Deskripsi Fisik
x, 514 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 ABD p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013
Komentar Bagikan
Yunus Abidin

Buku ini merupakana panduan mengembangkan pembelajaran dan penilaian sesuai dengan konteks kurikulum 2013.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7948-22-8
Deskripsi Fisik
vii, 325 hlm. ; 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 YUN d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum Dan Pembelajaran (Jilid 2 Kurikulum)
Komentar Bagikan
Djadja DjadjuriLuthpi Saepuloh

Proses pembelajaran pada satuan pendidikan diselenggarakan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik .

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7920-43-9
Deskripsi Fisik
vi, 118 hlm. ; 14,8 cm. x 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 DJA k
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum Pendidikan Jasmani
Komentar Bagikan
Dini Rosdiani

Kurikulum pendidikan jasmani diharapkan menjadi "dongkrak" kualitas pendidikan yang kondisinya semakin mengkhawatirkan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-289-140-6
Deskripsi Fisik
viii, 176 hlm. ; 16 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 ROS k
Ketersediaan7
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Social Skills Instruction Guide
Komentar Bagikan
Curriculum Development SSD. St. Louis Country

Menjelaskan bagaimana pengembangan kurikulum.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
352 hlm. ; 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 CUR s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Kurikulum: Teori, Konsep dan Aplikasi
Komentar Bagikan
Fris

Kurikulum merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam pendidikan. Tanpa kurikulum, proses pendidikan tidk akan berjalan mulus.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-1351-50-5
Deskripsi Fisik
x, 250 hlm. ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 FRI p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perkembangan Kurikulum Indonesia
Komentar Bagikan
Faizal Arvianto

Kurikulum merupakan alat untuk mencapai tujuan pendidikan sekaligus sebagai pedoman dalam pelaksanaan pendidikan.

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-6413-39-0
Deskripsi Fisik
x, 103 hlm. ; 14 x 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 FAI p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum Dan Pembelajaran (Jilid 1 Kurikulum)
Komentar Bagikan
Djadja DjadjuriLuthpi Saepuloh

Setiap guru dituntut memiliki empat kelompok kompetensi yaitu profesional, pedagogik, kepribadian dan sosial.

Edisi
Jilid 1.
ISBN/ISSN
978-602-7920-42-2
Deskripsi Fisik
iv, 91 hlm. ; 25,5 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 DJA k
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan Kurikulum Dan Pembelajaran
Komentar Bagikan
Asep Herry HermawanRudi Susilana

Pendidikan yang terjadi dalam lingkungan sekolah sering disebut pendidikan formal, sebab sudah memiliki rancangan pendidikan berupa kurikulum tertulis yasng tersusun secara sistematis, jelas, dan rinci.

Edisi
Ed. 1 ; Cet. 17.
ISBN/ISSN
979-689-507-2
Deskripsi Fisik
469 hlm. ; 12 modul ; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 ASE p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kurikulum Dan Pembelajaran
Komentar Bagikan
Wina Sanjaya

Buku ini memaparkan secara komprehensif kurikulum tingkat satuan pendidikan (ktsp) yang mulai berlaku seiring terbitnya peraturan pemerintah no. 19 tahun 2005

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-979-1486-19-4
Deskripsi Fisik
xviii, 382 hlm. ; 15 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 WIN k
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) Dasar Pemahaman dan Pengembangan
Komentar Bagikan
Muhlisch Masnur

KTSP yang merupakan hasil penyempurnaan dari kurikulum 2004 (KBK) adalah kurikulum oprasional yang disusun dan dilaksanakan oleh masing masing-masing satuan pendidikan/sekolah.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978 979 010 159 3
Deskripsi Fisik
viii+152.;15x23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
375.001 MUS k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Materi Pokok Pengembangan dan Inovasi Kurikulum
Komentar Bagikan
Faududdin

sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta tuntutan peningkatan mutu pendidikan, pemerintah dalam hal ini departemen agama telah menetapakan kebujaksanaan perlunya peningokatan mutu guru agama SD/MI setara Diploma II.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi+212.;21x28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
375 FUA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Kurikulum
Komentar Bagikan
hamalik oemar

studi tentang evaluasi kurikulum ini pada gilirannya akan mengarahkan pemikiran para ahli pendidikan kepada evaluasi mutu pendidikan pada umumnya.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979 514 004 3
Deskripsi Fisik
xiii+134.;15x24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
375 HAM m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?