Yang membedakan buku kewirausahaan ini dengan buku yang lainnya adalah materinya disampaikan dengan bahasa yang enak dicerna dan dilengkapi dengan contoh-contoh yang realistis sehingga mudah dipahami.
Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) merupakan suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah masyarakat secara langsung bersama-sama mengidentifikasi potensi dan menangani masalah sehingga diharapkan mampu mengembangkan potensi desa/kota/daerah dan meramu solusi untuk masalah yang ada. Kegiatan KKN Tematik diharapkan dapat mengasah softsk…
Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) merupakan suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah masyarakat secara langsung bersama-sama mengidentifikasi potensi dan menangani masalah sehingga diharapkan mampu mengembangkan potensi desa/kota/daerah dan meramu solusi untuk masalah yang ada. Kegiatan KKN Tematik diharapkan dapat mengasah softsk…
Buku ini memberikan informasi yang luas kepada masyarakat mengenai kegiatan Market Day dan cara menumbuhkan nilai kewirausahaan pada usia dini, sehingga bagi orang tua maupun guru PAUD atau TK dapat dimanfaaatkan sebagai pedoman atau rujukan dalam pendidikan dan pembelajaran Anak Usia Dini. Kegiatan Market Day merupakan aktifitas pembelajaran enterpreneur, dimana anak-anak diajarkan cara-cara m…
Buku ini merupakan pedoman bagi para pengusaha kecil dan menengah khususnya di bidang kuliner dalam pengembangan dari produk tradisional ke modern. Baik dari strategi pemasaran melalui media sosial dan online shop hingga inovasi produk dari segi pemasaran, varian bentuk hingga varian rasa ada di buku ini.
Buku ini menjelaskan betapa petingnya strategi dan peranan tokoh yang bergerak di bidang di dunia usaha, dalam menggerakkan kegiatan ekonomi, terutama yang berupa upaya besar industrialisai di suatu negara.
Ilmu kewirausahaan adalah suatu disiplin ilmu yang mempelajari tentang nilai
Jumlah penduduk indonesia tahun 2014 ini lebih dari 230 juta orang, beragama suku bangsa, agama, budaya dan sumber daya alam baik berupa gunung, rimba, laut, daratan, pantai, sungai dan lain-lain yang menyimpan potensi luar biasa besar dan merupakan karunia Allah SWT untuk bangsa indonesia.
Jumlah penduduk indonesia tahun 2014 ini lebih dari 230 juta orang, beragam suka bangsa (etnis), agama, budaya dan sumber daya alam baik berupa gunung, rimba (hutan), laut, daratan, pantai, sungai, dan lain-lain.
Buku ini memberikan informasi tentang perjalanan Bob Sadino dan pemikiran-pemikirannya yang menarik, khususnya dalam memandang dunia perbisnisan. Buku ini berusaha mengenalkan sejumlah ucapan, contoh sikap, kritik dan sejenisnya agar lebih memotivasi.
CD ini berisi aplikasi tentang sistem pengendalian manajemen dan penjelasan isi buku.
Permasalahan penanaman modal, pembinaaan pasar modal dan berbagai pemikiran untuk pengembangan di masa datang.
Secara internal kehadiran direktori ini, selain merupakan salah satu referensi bagi dinas atau instansi teknis dalam melaksanakan aktifitas pembinaan juga merupakan media informasi, promosi, potensi dan produk unggulan yang dihasilkan oleh pelaku usaha skala mikro di kabupaten sukabumi.
Buku ini memberikan informasi mengenai standar untuk kemanan masyarakat dalam hal persyaratan kelangsungan usaha yang baik dan benar.
Sebuah kisah dan strategi seorang ibu penuh waktu dalam membangun dan mengembangkan bisnis busana muslimah dari rumah.
Sebagian besar orang di indonesia tidak yakin untuk terjun dan menggeluti dunia kewirausahaan. data statistik menunjukkan bahwa sekitar 85% usaha baru mengalami kebangkrutan pada tahun pertama, sedangkan 15% lainnya tetap bertahan.
Buku ini memberikan penjelasan mengenai stategi brilian mengenai bagaimana usaha anda memiliki langkah-langkah cerdas dalam bertransformasi.
Meghadapi zaman yang sedang kita lalui sekarang bagaikan menghadapi malam kelam. Kita temui hampir di seluruh pelosok tanah air orang-orang yang putus asa, tidak memiliki pekerjaan tetap ; padahal ongkos untuk hidup ini sangat mahal.
Buku ini mengulas seputar virtual office dengan cara yang asik. Pembahasannya tidak membosankan serta mudah untuk diaplikasikan.
Buku bertujuan untuk mencerahkan bagi mereka yang masih memusingkan Bab Finansial. Buku ini membuka cakrawala berpikir dan membalikan persepsi yang keliru.
Buku membantu anak muda yang ingin sukses dan menjadi orang kaya dengan cara cepat, tapi benar.
Buku ini merupakan panduan praktis dalam menggali ide-ide kreatif untuk melakukan penjualan dan mendapatkan uang.
Buku ini bertujuan untuk membuat kita bernai melihat peluang bisnis di sekiling kita.
Buku ini merupakan sumber motivasi. Buku ini khusus ditulis untuk pemuda yang ingin berubah. Buku dibuat lebih aplikatif sehingga setelah dibca bisa langsung dipraktikan.
Buku ini dilengkapi beberapa kisah singkat dari orang yang sudah menjadi "diri sendiri" di bidang masing-masing beserta proses jatuh-bangunnya.
Buku ini memberikan kita pelajaran untuk membuat rencana yang baik untuk menaklukan dunia.
Buku ini membahas tentang hal yang perlu diperhatikan saat merancang merek, bagaimana komunikasi yang efektif untuk melahirkan penjualan dan bagaimana seharusnya agar brand awareness tetap eksis.
Buku ini merupakan panduan praktis dalam mengasah jiwa kepemimpinan dan krativitas. Kemudian buku ini ditujukan agar pembaca dapat menghasilkan ide kreatif dan memberikan solusi yang lebih baik untuk menghadapi perubahan.
Buku ini memberikan koinsep-konsep disertai dengan prpfil atau kisah wirausaha dan ukm di indonesia.
Buku ini memuat tentang falsafah KWU, pengembangan jiwa KWU, berorientasi pencipta lapangan kerja, pemimpin berjiwa KWU, HKI dan hukum Kewiraswastaan.
Wirausaha juga merupakan individu yang memiliki pengendalian tertentu terhadap alat-alat produksi dan menghasilkan lebih banyak daripada yang dapat di konsumsinya atau dijual atau ditukarkan agar memperoleh pendapatan.
Sebagai dunia baru, kewirausahaan memang masih menjadi tanda tanya, sekaligus keraguan bagi siapa saja yang hendak memasukinya.
Stereotype dari buku ini jelas terlihat, bahwa seorang wirausaha harus mau bekerja keras, kreatif, inofatif dan selalu menjaga etika bisnis dalam rangka membentuk reputasi baik terhadap semua relasi dalam usahanya.
Tema Pokok dalam buku ini adalah : > Konsep dasar wirausaha > karakteristik usaha > penilaian potensi diri > jaringan usaha > dll....
salah satu ciri khusus yang menonjol dari setiap wirausaha ialah sikap berani mengambil resiko yang telah di perhitungkan dengan cermat dan kesukaan menghadapi tanatangan yang berat.