Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Entrepreneurial marketing : dari profesionalisme ke kreativitas, kepemimpinan, dan keberlanjutan = Entrepreneurial marketing : beyond profesionalism to crativity, leadership, and sustainability
Penanda Bagikan

Text

Entrepreneurial marketing : dari profesionalisme ke kreativitas, kepemimpinan, dan keberlanjutan = Entrepreneurial marketing : beyond profesionalism to crativity, leadership, and sustainability

Philip Kotler - Nama Orang; Hermawan Kartajaya - Nama Orang; Hooi Den Huan - Nama Orang; Jacky Mussry - Nama Orang; Ketut Arya Mahardika - Nama Orang;

Bapak pemasaran modern, Philip Kotler, memberikan wawasan baru tentang pemasaran dalam dunia yang selalu berubah. Pemasaran sudah terlalu profesional. Pemasaran membutuhkan lebih banyak kreativitas dan semangat entrepreneurial.

Buku ini merupakan seruan keras kepada para pemasar untuk merengkuh strategi baru yang menarik, sesuai dengan dunia pasca-COVID. COVID-19 telah mengguncang lingkungan bisnis hingga ke intinya dan secara mendasar mengubah cara merek berinteraksi dengan konsumen.

Dalam buku ini, Anda akan mempelajari cara memanfaatkan Model Omnihouse dan pendekatan baru yang memadukan berbagai dikotomi dalam perusahaan agar semuanya bisa berinteraksi secara lebih baik dengan para pemangku kepentingan.

Anda bisa menemukan cara menempatkan aspek entrepreneurial dan operasional dari rencana pemasaran Anda sebagai titik pusat aktivitas saat mengeksplorasi studi kasus pemasaran yang informatif dan mencerahkan di setiap bab buku ini.

Ini merupakan buku yang wajib dibaca oleh siapa pun yang tertarik untuk mengembangkan merek mereka saat ini, ketika prinsip-prinsip pemasaran yang sebelumnya diterima secara luas mulai dipertimbangkan kembali. Buku ini layak menjadi pegangan para profesional pemasaran, eksekutif, pendiri, manajer, dan siapa pun yang ingin melihat sekilas strategi pemasaran yang akan membawa mereka ke tahun 2030 dan selanjutnya.

Profil Penulis:
PHILIP KOTLER adalah profesor emeritus pemasaran di Kellogg School of Management, Northwestern University, tempat ia menjabat S.C. Johnson & Son Distinguished Professor of International Marketing. Dia adalah salah satu otoritas terkemuka di dunia dalam bidang pemasaran, yang secara luas dianggap sebagai “bapak pemasaran modern”, penerima berbagai penghargaan dan gelar kehormatan dari universitas di seluruh dunia, dan dipilih sebagai Number 1 Guru in Management dalam daftar Top 30 Guru of Management (2022). The Wall Street Journal menempatkan namanya di antara enam pemikir bisnis paling berpengaruh. Dia memegang gelar MA dari Universitas Chicago dan Ph.D. dari MIT, keduanya dalam bidang ekonomi. Penampilan internasional Philip luar biasa—buku-bukunya telah diterjemahkan ke lebih dari 25 bahasa, dan dia secara teratur berbicara di berbagai forum internasional.


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.81 KOT e
PU17428
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT e
Penerbit
Jakarta : Gramedia Pustaka Utama., 2024
Deskripsi Fisik
xviii, 365 hlm. : ilus. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-06-7796-5
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Hooi Den Huan, Jacky Mussry
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?