Bapak pemasaran modern, Philip Kotler, memberikan wawasan baru tentang pemasaran dalam dunia yang selalu berubah. Pemasaran sudah terlalu profesional. Pemasaran membutuhkan lebih banyak kreativitas dan semangat entrepreneurial. Buku ini merupakan seruan keras kepada para pemasar untuk merengkuh strategi baru yang menarik, sesuai dengan dunia pasca-COVID. COVID-19 telah mengguncang lingkungan…
Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan serta …
Philip Kotler, Ph.D, adalah Profesor Emeritus dalam bidang Pemasaran di the Kellogg School of Management, di mana ia memangku jabatan S.C. Johnson & Son Professorship dalam bidang Pemasaran Internasional. The Wall Street journal menempatkannya pada peringkat enam besar pemikir bisnis paling berpengaruh. la telah menerima banyak penghargaan dan gelar kehormatan dari berbagai universitas di selur…
Yang membuat saya benar-benar terkesan dengan buku ini adalah caranya mengintegrasikan kekuatan teknologi modern dan sistem nilai baru kemanusiaan. Buku ini mendukung para pemasar masa depan untuk memahami integrasi tersebut dan mengubahnya menjadi tindakan yang efektif dan berkelanjutan. -Hermann Simon, Founder and Honorary Chairman, Simon-Kucher & Partners "Kotler mempunyai kemampuan ya…
Pujian Bagi MARKETING INSIGHTS FROM A to Z Karya Philip Kotler [Saya hanya mengakui satu nama di bidang pemasaran: Philip Kotler. Karya terbarunya ini boleh jadi merupakan yang terbaik-puncak karya yang membumikan semua pengetahuan terbaiknya, pengetahuan yang murni layaknya pertama kali ia memegang pena, empat puluh tahun yang lalu." -Tom Peters, penulis buku In Search of Excellence dan …