Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Marketing insights from a to z : 80 konsep yang harus dipahami setiap manajer
Penanda Bagikan

Text

Marketing insights from a to z : 80 konsep yang harus dipahami setiap manajer

Philip Kotler - Nama Orang; Anies Lastiati - Nama Orang;

Pujian Bagi MARKETING INSIGHTS FROM A to Z

Karya Philip Kotler

[Saya hanya mengakui satu nama di bidang pemasaran: Philip Kotler. Karya terbarunya ini boleh jadi merupakan yang terbaik-puncak karya yang membumikan semua pengetahuan terbaiknya, pengetahuan yang murni layaknya pertama kali ia memegang pena, empat puluh tahun yang lalu." -Tom Peters, penulis buku In Search of Excellence dan The Circle of Innovation

"Jika Anda bermaksud membeli salah satu buku karya Philip Kotler, ambillah buku ini. Dalam karyanya ini, yang disusun secara ringkas, terbaru, dan sebagai bacaan yang sangat berkepribadian, Anda akan mendapatkan gambaran selengkap mungkin tentang apa itu pemasaran dewasa ini." -Sergio Zyman, penulis The End of Advertising Age as We Know It

"Philip Kotler, sebagai seorang pemikir temama serta terhormat di bidang pemasaran, telah menyajikan berbagai ide penting pemasaran dari masa lalu hingga kini dalam satu jilid buku-Alfa dan Omega kitab pemasaran. Buku yang harus masuk dalam daftar untuk dimiliki oleh semua praktisi pemasaran modern." -Don Peppers dan Martha Rogers, Ph.D., Peppers and Rogers Group, salah satu penulis bestseller The One to One Future: Building Relations One Customer at a Time

"Peter Drucker diakui dalam bidang manajemen, Philip Kotler dalam bidang pemasaran. Ide-ide Kotler yang tak pernah habis, selalu menarik, relevan, dan terdepan." -Al Ries, Ries & Ries, penulis The Fall of Advertising and The Rise of PR

"Buku ini dapat juga diberi judul Marketing Insights: From Genesis to Revelation karena buku ini seperti kitab kebenaran pemasaran-dan ditulis dalam bahasa yang mudah. Prinsip-prinsip terpenting dan lestari dalam dunia pemasaran ditampilkan dengan berbagai contoh dan perumpamaan yang jernih dan sangat jelasnya sehingga tidak ada maaf bagi orang-orang yang mengatakan bahwa mereka tidak paham apa itu pemasaran." -Roger Blackwell, Professor of Marketing, Fisher College of Business The Ohio State University, penulis Customers Rule!


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.81 KOT m
PU16394
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Penerbit
Jakarta : Penerbit Erlangga., 2003
Deskripsi Fisik
xvii, 221 hlm : 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-993-5
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Philip Kotler , editor, Nurcahya Maharani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?