Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kualitas Pelayan Publik: konsep, dimensi, indikator dan implementasinya
Penanda Bagikan

Text

Kualitas Pelayan Publik: konsep, dimensi, indikator dan implementasinya

Hardiansyah - Nama Orang; Rudy - Nama Orang; Erwin Ariyanto - Nama Orang;

Buku ini membahas secara panjang lebar tentang kualitas pelayan publik baik ditinjau dari segi konsep, dimensi, indikator maupun dari sisi implementasinya. Buku ini sangat cocok dibaca oleh berbagai segmen masyarakat, terutama para dosen dan mahasiswa S1, S2 atau S3 yang relevan dan terkait dengan bidang studi ilmu administrasi publik serta para birokrat atau pejabat publik yang selalu melakukan pelayanan pada masyarakat.Buku ini terdiri dari 6 bab yaitu Bab pertama membahas konsep pelayanan publik, dimensi dan indikator kualitas pelayan publik, peningkatan kualitas pelayanan publik melalui One Stop Service, peranan E-Goverment dalam mewujudkan Good Governance (tata kepemerintahan yang baik) pada era otonomi daerah, dan pada bab terakhir membahas pengaruh komunikator, pesan, media, komunikan, dan efek dalam proses komunikasi terhadap kualitas pelayanan publik.


Ketersediaan
#
My Library 352.63 HAR k
PU15519
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
352.63 HAR k
Penerbit
Yogyakarta : Gava Media., 2011
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm.: bib.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8545-58-7
Klasifikasi
352.63
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.:1, Cet.: 1.
Subjek
Pelayanan publik
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hardiansyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?