Bapak pemasaran modern, Philip Kotler, memberikan wawasan baru tentang pemasaran dalam dunia yang selalu berubah. Pemasaran sudah terlalu profesional. Pemasaran membutuhkan lebih banyak kreativitas dan semangat entrepreneurial. Buku ini merupakan seruan keras kepada para pemasar untuk merengkuh strategi baru yang menarik, sesuai dengan dunia pasca-COVID. COVID-19 telah mengguncang lingkungan…
Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan serta …
Philip Kotler, Ph.D, adalah Profesor Emeritus dalam bidang Pemasaran di the Kellogg School of Management, di mana ia memangku jabatan S.C. Johnson & Son Professorship dalam bidang Pemasaran Internasional. The Wall Street journal menempatkannya pada peringkat enam besar pemikir bisnis paling berpengaruh. la telah menerima banyak penghargaan dan gelar kehormatan dari berbagai universitas di selur…
Yang membuat saya benar-benar terkesan dengan buku ini adalah caranya mengintegrasikan kekuatan teknologi modern dan sistem nilai baru kemanusiaan. Buku ini mendukung para pemasar masa depan untuk memahami integrasi tersebut dan mengubahnya menjadi tindakan yang efektif dan berkelanjutan. -Hermann Simon, Founder and Honorary Chairman, Simon-Kucher & Partners "Kotler mempunyai kemampuan ya…
Pujian Bagi MARKETING INSIGHTS FROM A to Z Karya Philip Kotler [Saya hanya mengakui satu nama di bidang pemasaran: Philip Kotler. Karya terbarunya ini boleh jadi merupakan yang terbaik-puncak karya yang membumikan semua pengetahuan terbaiknya, pengetahuan yang murni layaknya pertama kali ia memegang pena, empat puluh tahun yang lalu." -Tom Peters, penulis buku In Search of Excellence dan …
Berbicara tentang perekonomian baru sudah merupakan mode sekarang ini.
Buku ini memberikan penjelasan mengenai konsep antropologi, sejarah dan evolusi, evolusi biologi, dan sejenisnya.
Buku ini memberikan penjelasan mengenai penelitian psikologi secara lengkap dari mulai pengenalan awall, formulasi, perencanaan, hingga analisis hasil pengambilan data.
dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa bang, jasa, properti, SDM, Tempat, event, Informasi atau pun organisasi. Jadi apapun pekerjaannya, semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran dan buku ini adalah buku yang sejak lama dianggap 'kitab sucinya' manajemen pemsaran.
Sejak lama, buku prinsip-prinsip pemasaran yang ditulis oleh empu ilmu pemasaran, philip kotler, adalah buku teks best seller internasional yang paling banyak dipakai untuk mata kuliah dasar-dasar (manajemen) pemasaran.
peluang dan tantangan bisnis di asia tenggara
Buku ini menyajikan cakupan yan diperluas, menyangkut teknologi baru yang me-revolusi praktek-praktek pemasaran, dan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya, mitra pemasaran, dan dunia sekitarnya
dalam pekerjaannya sehari-hari, semua orang sebenarnya pasti menjual sesuatu, entah berupa bang, jasa, properti, SDM, Tempat, event, Informasi atau pun organisasi. Jadi apapun pekerjaannya, semua orang terkait dengan pemasaran, sehingga berkepentingan dengan pemasaran dan buku ini adalah buku yang sejak lama dianggap 'kitab sucinya' manajemen pemsaran.
elementary mathematics is concerned mainly with certain elements called number and with certain operations defined on them.
english for agribusiness (book one) is written to fulfill the need of university students learning english based on their disiplines.
di edisi ke 9 ini menyajikan cukupan yang diperluas, menyangkut teknologi baru yang me-revolusi praktek-praktek pemasaran, dengan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya, mitra pemasaran, dan cara-cara perusahaan berhubungan dengan pelanggannya, mitra pemasaran, dan dunia sekitarnya.
Buku ini berfokus pada keputusan-keputusan utama yang dihadapi para manajer pemasaran dan manajemen puncak dalam usaha mereka mengharmonisasikan sasaran, kemampuan dan sumber daya organisasi dengan kebutuhan serta peluang Pasar.
Buku ini berfokus pada keputusan-keputusan utama yang dihadapi para manajer pemasaran dan manajemen puncak dalam usaha mereka mengharmonisasikan sasaran, kemampuan dan sumber daya organisasi dengan kebutuhan serta peluang Pasar.
materi yang ada dalam buku ini antara lain : > membentuk tawaran pasar > menetapkan strategi produk > merancang dan mengelola jasa > menyerahkan nilai > dll...
Materi yang dibahas dalam buku ini di antaranya: > menempatkan produk: saluran distribusi dan distribusi fisik > penjual eceran dan grosir > kominikasi dan strategi promosi > strategi, perencanaan dan pengendalian > dll...