Buku ini mengajak pembaca untuk memahami ilmu komunikasi sebagai hal yang sangat fundamental dalam hubungan antarmanusia. Kita seakan berkeliling Indonesia dan dunia untuk memahami perilaku manusia yang penuh symbol dan makna dan untuk menyadari pentingnya komunikasi agar kita sukses dalam hidup bermasyarakat.
An Intercultural Perspective
Inti dari kegagalan komunikasi bisnis dalam era global adalah kesulitan-kesulitan untuk memahami etika komunikasi yang harus ihadapi para pebisnis yang terlibat.
In an icreasingly globalized world, the ways in which people interact across cultures has a critical influence on the health and wellbeing of both individuals and society.
Kegairahan meneliti dengan pendekatan kualitatif di tingkat internasionla ternyata telah sampai ke peneliti, dosen, dan mahasiswa ilmu komunikasi di tanah air.
Buku ini membahas metodologi penelitian kualitatif dengan tekanan pada salah satu variannya, yakni interaksionisme simbolik.
Secara sustansi buku ini merupakan perluasan dari buku ilmu komunikasi : suatu pengantar karya prof. dr. deddy mulyana, m.a. sebelumnya. buku ini bukan saja lebih menarik, tetapi tetap berbobot dan enak dibaca.