Buku yang berjudul Pendidikan Global : branding dan marketing sekolah (sebuah pembelajaran studi kasus) ini disusun atas dasar kebutuhan sekolah sebagai petunjuk marketing sekolah dalam rangka mengembangkan sekolah global. Revolusi teknologi informasi, komunikasi, transportasi yang dahsyat melahirkan era globalisasi. Pada era ini, tidak ada batas-batas negara, benua, dan sebagainya. Dunia ibara…
Buku ini merupakan karya yang dapat menunjag wawasan mahasiswa pendidikan, khusunya mahasiswa yang belajar di Fakultas Pendidikan. Buku ini merupakan referensi bagi mahsiswa dalam memaham konsep landasan atau dasar dalam pendidikan yang diintegrasikan dengan keIslaman dan dibantu dnegan mind mapping untuk memudahkan pembaca dalam memetakan pemikiran untuk memhami konsep pendidikan. Kajian dalam…
Buku ini dibuat dalam bentuk petunjuk praktikum perkuliahan untuk digunakan mahasiwa dalam proses perkuliahan. Petunjuk praktikum dapat dipelajari mahasiswa secara mandiri selama tiga kali pertemuan. Dalam buku ini memuat tujuan pembelajran, alat dan bahan yag digunakan serta langkah-langkah pembuatan karya. Adapun karya yang dibuat ialah lampion tali rami, lukis payung kertas dan merangkai way…
Bahasa menjadi bagian penting dalam kurikulum di sekolah dasar. Siswa di Sekolah dasar bukan hanya dituntut untuk belajar bahasa melainkan juga menggunakan bahasa untuk belajar. Berdasarkan argumen ini, Pengembangan Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Dasar oleh guru SD menjadi sangat penting dilakukan. Selain itu, guru SD juga harus memiliki kemampuan untuk menanamkan nilai budi pek…
Buku ini berisi mengenai isi materi kebahasaan yang terdapat di dalam kurikulum nasional, bagaimana mengajarkannya, apa saja teori yang mendukungnya, dan disertai pula dengan bagaimana guru dapat mencari bahan lain dengan menggunakan mesin pencarian di dunia maya.
Buku ini memberikan informasi mengenai startegi jitu mengenai penulisan karya ilmiah menjadi lebih mudah, di mana buku ini menjabarkan beberapa teori, sumber dan aplikasi yang membantu proses penyelesaikan KTI.
Teacher training and education faculty ponorogo muhammadiyah university indonesia
Gender perspective of multiliterate development in the era of asean economic community