Salah satu kunci keberhasilan bagi pelaku usaha adalah memahami dengan jelas kebutuhan dan keinginan pelanggannya. dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen, maka pelaku usaha dapat menetapkan, menjalankan dan mengendalikan strategi pemasarannya secara tepat.
Buku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan, dan mengevaluasi barang atau jasa.
Perilaku konsumen sebagai tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi, dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusuli tindakan ini.
Buku ini mengemukakan emotional branding yang merupakan sebuah elemen penting yang membedakan kesuksesan dari begitu banyak ketidakjelasan merek di pasaran.
Kami bangga dapat menyambut abad ke 21 dengan menerbitkan buku edisi baru
Perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen.
Buku ini meliputi BAB 1 analisis perialku konsumen; BAB 2 Perubahan dan Tantangan yang dihadapi perusahaan dst.
produsen membuat barang dan pedagang menjual barang, tentu dengan harapan produk tersebut digemari dan dibeli oleh konsumen.memang dari situlah kelangsungan usaha akan terus berjalan.
Perilaku konsumen sebagai interaksi dinamis antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar kita di mana manusia melakukan aspek dalam hidup mereka.
Dalam perkembangan konsep pemasaran, konsumen ditempatkan sebagai sentral perhatian.