The Sales Book berisi tentang tantangan utama yang mungkin Anda hadapi dan menunjukkan cara memaksimalkan kinerja Anda sendiri dan tim penjualan. Setiap tantangan dijabarkan menjadi saran yang mudah diikuti dengan struktur yang jelas: • Tujuan masing-masing bagian • Gambaran prinsip-prinsip utama • Apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai kesuksesan • Rangkuman untuk membantu Anda…
Inilah buku pertama yang menyebutkan sesuatu yang memang sudah jelas: Pemasaran yang kacau. Guru pemasaran Jack Trout bermaksud membuat ak orang yang melakukan kekacauan menjadi sangat tidak nyaman. Para pengiklan dikritik sebagai orang-orang yang mencari sesuatu yang kreatif dan mengganggu, bukan sesuatu yang sesuai. Mereka tidak akan merasa nyaman. Orang-orang pemasaran dikritik karena …
Dalam buku ini ada beberapa langkah untuk menjadi master sales. Yaitu langkah pertama mengenal kepribadian manusia. Salah satunya adalah mengenal rasa percaya diri, banyak ahli berpendapat bahwa rasa percaya diri merupakan modal dasar seorang manusia dalam memenuhi berbagai kebutuhan sendiri. Bila sebagian orang ada yang menganut pola
Buku ini ditulis oleh pakar perantara perdagangan yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, memuat berbagai hal yang berkaitan dengan perantara perdagangan, hal-hal yang harus dilakukan oleh perantara perdagangan, hal-hal yang tidak boleh dilakukan perantara perdagangan, dan berbagai hal yang diperlukan untuk menunjang kesuksesan perantara perdagangan.
Bagus untuk : pelajar/mahasiswa, profesional lembaga bisnis/perusahaan, perorangan.
Buku ini membahas tentang hal yang perlu diperhatikan saat merancang merek, bagaimana komunikasi yang efektif untuk melahirkan penjualan dan bagaimana seharusnya agar brand awareness tetap eksis.
Dengan hanya merubah sedikit dari program aplikasi yang disertakan pada CD, maka anda akan dapat menyelesaikan masalah anda dengan cepat.
Perusahaan dalam usaha bisnis apapun menginginkan produknya diterima pasar dan menghasilkan keuntungan yang optimal.
Selama ini dalam meningkatkan penjualan, pembelajaran yang paling sering ditekankan oleh pengusaha adalah selling skill salesman.
kiranya cukup lama buku ini tidak disempurnakan sejak penerbitan edisi yang kedua tahun 1981. baru kali ini penulis dapat merevisinya dalam edisi ketiga (1988).