Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pembelajaran -- Evalu...
cover
Evaluasi pembelajaran
Komentar Bagikan
Rina Febriana

Setiap manusia memiliki keinginan untuk mendapatkan hasil dari apa yang telah mereka kerjakan. Begitu juga dengan suatu pembelajaran yang ada di sekolah, umumnya bagi peserta didik, pendidik, dan orang tua. Masing-masing ingin mengetahui apa saja hasil belajar yang didapatkan melalui evaluasi pembelajaran. Evaluasi pembelajaran adalah pengamatan yang dilakukan oleh pendidikan terhadap hasil bel…

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-444-597-3
Deskripsi Fisik
ix,194 hlm. : ilus. : bib. ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.144
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penyetaraan vertikal dengan pendekatan klasik dan item response theory : teor…
Komentar Bagikan
Anak Agung Purwa Antara

Penilaian yang dilakukan guru adalah kegiatan yang mencakup semua cara yang digunakan untuk menilai pencapaian hasil belajar siswa. Penilaian yang baik memerlukan data yang benar sehingga perlu didukung oleh proses pengukuran yang baik (Mardapi, 2008: 5). Salah satu bentuk program pengukuran yang telah dilakukan pemerintah adalah ujian nasional. Sekolah dapat pula menerapkan program pengukuran …

Edisi
Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-02-0755-6
Deskripsi Fisik
viii, 154 hlm. : ilus. : bib. ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.272 PUR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengajaran remedial
Komentar Bagikan
Hermi YanziNurhayati

Pengajaran Remedial diinisiasi dari konsep pembelajaran tuntas (Mastery Learning). Siswa dituntut untuk mencapai indikator capaian atau tujuan yang telah di tetapkan. Sisi lain kemampuan dan gaya belajar siswa sangatlah beragam. Membahas pembelajaran remedia tidak terlepas juga membahas pasangannya yaitu pembelajaran pengayaan. Antara pengajaraaan remedia dan pengayaan sama-sama memfasilitasi k…

Edisi
Ed. 1. ; Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-5334-28-8
Deskripsi Fisik
xii, 158 hlm. : bib. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
374.012 HER p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-dasar perancangan dan evaluasi pembelajaran edisi 2
Komentar Bagikan
Chansyanah Diawati

Asesmen pembelajaran merupakan suatu kesatuan penting dalam penyusunan program pembelajaran, selain Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), bahan ajar, dan media pembelajaran. Indikator-indikator pencapaian kompetensi, baik indikator pengetahuan maupun indikator proses yang dikembangkan dalam RPP diukur ketercapaiannya menggunakan instrumen asesmen pembelajaran. Ketercapaian indikator-indikator…

Edisi
Ed. 1. ; Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-623-228-160-8
Deskripsi Fisik
ix, 149 hlm. : ilus. : bib. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 CHA d
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengembangan asesmen pendidikan
Komentar Bagikan
Ahmad Shofiyuddin IchsanFitratul IsmaNi’matul Izza dkk

Di dalam buku ini setidaknya, ada tiga pembahasan penting dalam konteks pengembangan asesmen pendidikan di Indonesia, yakni kurikulum, proses pembelajaran, dan evaluasi. Ketiga hal tersebut merupakan hal yang snagat penting untuk dibahas dan saling berkaitan satu sama lainnya. Jika merujuk beberapa buku, maka kurikulum berarti pemnjabran tujuan pendidikan yang dijadikan sebuah landasan dari pro…

Edisi
Ed. 1. ; Cet. 1.
ISBN/ISSN
978-602-262-993-1
Deskripsi Fisik
xiv, 231 hlm. : bib. ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.102 AHM p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?