Model pembelajaran baca tulis tingkat permulaan dikelompokkan model pembelajaran baca tulis level 1, level 2 dan level 3. Model pembelajaran baca tulis tingkat permulaan level 1 adalah model pembelajaran baca tulis huruf. Model pembelajaran level 2 adalah model pembelajaran baca tulis suku kata, dan model pembelajaran level 3 adalah model pembelajaran baca tulis kata dari suku kata yang dibangu…
Buku model pelatihan 4P pembelajaran baca tulis permulaan ini merupakan model yang dikembangkan dari model konvensional dan kemudian dimodifikasi dengan prosedur penelitian tindakan kelas. Model pelatihan 4P merupakan salah satu model pelatihan yang dapat dijadikan rujukan untuk meningkatkan kompetensi membelajarkan baca tulis tingkat permulaan. Model pelatihan 4P memiliki keunggulan karena dib…
Buku membaca sebagai jendela ilmu merupakan buku yang dirancang untuk mengembangkan keterampilan berbahasa mahasiswa.
CD ini berisi teori dan latihan-latihan meningkatkan kemampuan membaca dan efektif melalui diagnosa komputer pada diri anda.
Siapa yang bisa mengetahui isi hati seseorang? siapa yang dapat menyelami seberapa dalamnya hati seseorang ? bila kita melihat seseorang tersenyum, apakah dia benar benar sedang merasa bahagia?
Tahukah anda mengapa orang lain tersenyum ketika anda mulai bicara? mungkinkah senyumnya berarti teguran, motivasi, atau justru hinaan? mungkinkah juga senyum itu untuk menenagkan hati anda? ada banyak makna di balik sebuah senyum.
Memahami kondisi emosi dan perasaan diri sendiri dan apalagi orang lain sama sekali bukanlah pekerjaan mudah.
Ilmu yang khusus mendalam cara membaca atau mengetahui kepribadian seseorang kini kian digemari oleh banyak orang, bahkan oleh institusi atau perusahaan.
Buku ini akan memberikan pemahaman kepada anda bagimana membaca pikiran orang lain melalui berbagai metode, mulai dari gerak-gerik mata, bahasa tubuh, hingga tulisan tangannya.
Membaca merupakan salah satu keterampilan berbahasa yang sangat penting di samping keterampilan berbahasa lainnya.
Buku ini memberi tekanan utama bukan pada analisis teoritis, melainkan pada penerapan atau aplikasi dari beberapa prinsip pokok teori membaca lanjut. prinsip pokok yahng dimaksud adalah tentang pengertian tentang bahasa, membaca, kemampuan tentang membaca, kemampuan mata, tanda baca dan pengelompokan kata dan lain-lain ...