The Strategy Book berfokus pada bagaimana Anda dapat menciptakan strategi yang ampuh untuk mencapai keberhasilan dalam dunia yang kompetitif. • Apa yang Anda ketahui tentang strategi? • Apa manfaat strategi bagi Anda? • Bagaimana Anda bisa unggul dengan sebuah strategi? • Bagaimana Anda bisa melibatkan orang dengan strategi? • Bagaimana cara menghindari jebakan, masalah, dan keka…
Di balik kisah keberhasilan bisnis global, ada banyak kisah yang tidak diungkapkan ke publik, mulai dari jatuh bangunnya bisnis, produk pertama yang ditertawakan publik, kerugian bisnis yang besar, hampir keluar dari pasar, dan masih banyak lagi. Kota Roma yang indah dan megah tidak dibangun dalam semalam, begitu pula dengan bisnis-bisnis besar yang menjadi leader di industrinya. Ada satu kesam…
Manajemen Strategik Dan Bisnis Manajemen strategik adalah sebuah ilmu yang digunakan untuk menganalisis, merencanakan, menyusun, dan mengevaluasi keputusan dan tindakan yang akan diambil dalam sebuah organisasi atau lembaga. Dengan melalui buku ini, dipaparkan strategi manajerial secara mendetail, mulai dari analisis, formulasi strategi, implentasi strategi, serta evaluasi dan kontrol. Disertai…
Buku ini memberikan informasi tentang dunia perubahan, dunia tantangan, segitiga kinerja: teknologi, manajemen, dan kepemimpinan, visi: "Skyhooks" untuk jiwa, nilai-nilai: visi tentang perilaku: dan lainnya.
Buku ini berisi penjelasan tentang manajemen strategis, unsur-unsur manajemen strategis, lingkungan umum, lingkungan industri dan internasional, analisis dan diagnosa internal, alternatif straegi utama dan masih banyak lagi.
Buku ini merupakan modul yang memberikan informasi tentang konsep manajemen stratejikl dan kepemimpinan, menyusun arah dasar perusahan: visi, misi, tujuan, dan strategi, mengevaluasi lingkungan eksternal perusahaan. mengevaluasi SDM, kapabilitas, dan daya saing perusahaan, hingga perubahan stratejik serta organisasi.
Manajemen strategis bisa diartikan sebagai proses yang dirancang secara sistematis guna merumuskan, menjalankan, dan mengevaluasi strategi dalam untuk mewujudkan visi organisasi.
Beberapa dekade terakhir fungsi manufaktur telah mendapatkan perhatian yang semakin besar.
Buku ini dibuat penulis berdasarkan pada pengamatan dan kajian yang ada di sumber-sember bisnis.