Perkembangan dunia bisnis semakin mengglobal tentunya harus diimbangi dengan aturan-aturan yang saling menguntungkan akan bisnis tersebut. Sehingga tidak ada pihak-pihak yang dirugikan dan pada gilirannya mendatangkan manfaat bersama. Etika dan integritas suatu kemauan yang murni dalam membantu orang lain, kejujuran, kemampuan menganalisis kompetisi, kemampuan dan kemauan untuk mengakui kesa…
Standar ini memberikan panduan untuk merencanakan, mendesain, mengembangkan, menerapkan, memelihara, dan meningkatkan sistem transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen (B2C ECT) yang efektif dan efisien dalam organisasi. Standar ini berlaku untuk organisasi apapun yang terlibat dalam, atau merencanakan untuk terlibat dalam, transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke ko…
Pelanggaran terhadap hak konsumen disebabkan beberapa faktor. Di antaranya faktor sikap pelaku usaha yang sering memandang konsumen sebagai pihak yang mudah dieksploitasi dan dipengaruhi untuk mengonsumsi segala bentuk barang/jasa yang ditawarkan. Faktor ini diperparah dengan kurang mengertinya masyarakat umum sebagai konsumen terhadap hak-haknya. Jika haknya diabaikan, konsumen tidak bisa berb…
Buku yang berjudul "Perilaku Konsumen : teori dan aplikasi" ini memberikan informasi mengenai konsep dasar perilaku konsumen, persepsi dan perilaku konsumen, nilai dan budaya, kepribadian dan gaya hidup, segmentasi pasar dan yang lainnya.
Salah satu kunci keberhasilan bagi pelaku usaha adalah memahami dengan jelas kebutuhan dan keinginan pelanggannya. dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen, maka pelaku usaha dapat menetapkan, menjalankan dan mengendalikan strategi pemasarannya secara tepat.
Majalah ini memberikan informasi bertajuk utama tentang perlindungan konsumen sesuai standar.
Membahas mengenai pasal-pasal Undang-Undang Perlindungan Konsumen.
Buku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan, dan mengevaluasi barang atau jasa.
Banyak orang mengidentifikasi konflik atau sengketa sebagai sebuah fenomena kekerasan.
Perilaku konsumen sebagai tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi, dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusuli tindakan ini.
Buku ini mengemukakan emotional branding yang merupakan sebuah elemen penting yang membedakan kesuksesan dari begitu banyak ketidakjelasan merek di pasaran.
Kami bangga dapat menyambut abad ke 21 dengan menerbitkan buku edisi baru
Perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen.
Buku ini meliputi BAB 1 analisis perialku konsumen; BAB 2 Perubahan dan Tantangan yang dihadapi perusahaan dst.
produsen membuat barang dan pedagang menjual barang, tentu dengan harapan produk tersebut digemari dan dibeli oleh konsumen.memang dari situlah kelangsungan usaha akan terus berjalan.
Perilaku konsumen sebagai interaksi dinamis antara pengaruh dan kognisi, perilaku, dan kejadian di sekitar kita di mana manusia melakukan aspek dalam hidup mereka.
Dalam perkembangan konsep pemasaran, konsumen ditempatkan sebagai sentral perhatian.