pendekatan ekonometrika yang terinci ini merupakan pengantar yang sederhana dan lugas bagi para mahasiswa yang baru menekuni ekonometrika.
buku ini merupakan penyempurnaan edisi tahun 2011 dan telah disesuaikan dengan undang-undang, peraturan pemerintah, peraturan menteri keuangan, dan peraturan direktur jendral pajak yang lebih baru.
Buku ini berjudul Pengantar Bisnis yang membahas tentang arahan perbankan Indonesia untuk rentang waktu lima sampai sepuluh tahun kedepan telah demikian jelas tertuang dalam Arsitektur Perbankan Indonesia (API) yang merupakan suatu kerangka dasar pengembangan sistem perbankan Indonesia yang bersifat menyeluruh dilandasi oleh visi mencapai suatu sistem perbankan yang sehat, kuat dan efisien gun…
buku ini merupakan ringkasan praktis dari beberapa buku wajib, diantaranya buku "principles of marketing" karangan philip kotler dan buku "fundamentals of marketing" karangan william j.
Buku ini mengupas tuntas cara berkompetensi di rimba bisnis.Bersaing denan menandalkan keahlian layak seorang intelijen.Dua hal yang pasti dapat dipoleh dari buku ini:pertama bisa memparaktikkan ilmu intelijrn bisnis untuk memata-matai kompetitor,kedua bisa mengantisipasi saat kompetitor dengan seluruh tupu dayanya menyaru dan menerobis perusahan lewat seoranga intelijen bisnis.
Buku ini dilengkapi dengan aplikasi perpajakan, seperti penghitungan, pemungutan,dan pemotongan berbgai jenis pajak,seperti Pajak Penghasilan,Pajak Pertambahan Nilai,Pajak Penjualan atas Barang Mewah,Pajak Bumi dan Bangunan, Bea Meterai dan Bea perolehan atas Tanah dan Bangunan.
Buku ini meceritakan tentang memberikan pengetahuan dasar dan memperkaya praktek teori pemasaran di bidang perbangkan.
Buku ini mengungkapkan sisi gukum atas pemberian fasilitas kredit oleh lembaga perbankan, dengan menitikberarkan pada aspekpemberian dan aguanan kredit dalam berbagai pola financial engineering, sebagai bagian utama dari pelakasanaan prudential banking principles.
Buku yang berjudul Manajemen Strategik diharapkan dapat membantu para mahasiswa, para pengusaha dan organisasi atau lembaga swadaya masyarakat lainnya.