Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Managing Quality Customer Service
Penanda Bagikan

Text

Managing Quality Customer Service

J James - Nama Orang;

Managing Quallty
Pelayanan Yang Berkualiatas

Sumber daya manusia (SDM) merupakan salah satu hal penting
yang banyak disoroti belakangan mi dalam rangka pembangunan di
segala bidang khususnya bidang pariwisata. Sebetulnya bisnis
kepariwisataan adalah bisnis yang padat jasa dan padat keterampilan
sosial. Pelayanan dan pengolahan yang lébih profesional semakin
dituntut untuk menjaga kelangsungan hidup bisnis. Maka, ada
kecenderungan dunia bisnis untuk semakin meningkatkan mutu dalam
persiapannya menuju pasar bebas.
Pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia belumlah disertai
dengan meningkatnya kualitas SDMnya. Sayang kualitas pelayanan di
bidang industri pariwisata kurang memadai menurut beberapa pihak
termasuk pemerintah. Sebagai konsekuensijelaslah bahwa kualitas SDM
harus ditingkatkan.
Adanya hubungan secarajelas antara pelanggan dengan perolehan
‘keuntungan. Juga jumlah pelanggan yang setia (loyal customers). Beg
sangat pentingnya pelanggan untuk kelangsungan usaha, sehing
pelanggan diposisikan sebagai “sumber yang paling berharga” at
sebagal assetyangtidak dapat digantikan untuk kelangsungan usaha.


Ketersediaan
#
My Library 658.401 3 SPI m
PU02750
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 3 SPI m
Penerbit
Yogyakarta : USD., 2006
Deskripsi Fisik
vi+223.;14x21cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 979 1088 00 4
Klasifikasi
658.401 3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Kualitas
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?