Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Evaluasi kualitas layanan perpustakaan
Penanda Bagikan

Text

Evaluasi kualitas layanan perpustakaan

Abdul R. Saleh - Nama Orang; Deden Himawan - Nama Orang; Ratnaningsih dkk - Nama Orang;

Organisasi saat ini menghadapi persaingan yang sangat tajam. Tidak terkecuali perpustakaan. Perpustakaan memang tidak bersaing dengan perpustakaan lain, namun kompetitor perpustakaan semakin banyak. Sebut saja sumber informasi yang berasal dari internet yang kita kenal dengan koleksi digital. Informasi tersebut tidak hanya yang bersifat hiburan, namun juga yang bersifat akademis. Agar perpustakaan tetap bisa bersaing dengan sumber informasi lain maka perpustakaan harus selalu meningkatkan kualitas layanannya kepada pemustaka.

Buku ini membahas perlunya mengevaluasi kualitas layanan di perpustakaan. Pembahasan dimulai dengan menjelaskan perpustakaan dan layanannya di masa kini.

Dianjutkan dengan membahas konsep layanan, kemudian juga konsep kualitas. Pembahasan tentang alat evaluasi kualitas layanan seperti ServQual dan LibQual+TM diberikan lengkap dengan pertanyaan yang biasa dimuat dalam survei. Contoh penerapan survei ServQual dan LibQual+T™ secara sederhana juga diberikan.

Buku ini ditulis oleh sekelompok pustakawan yang sudah sangat berpengalaman. Mereka sudah berkali-kali melakukan survei kepuasan pelanggan (pemustaka) baik menggunakan metode ServQual maupun LibQual+M Survei tersebut mereka lakukan sebagai bagian dari penerapan ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu.


Ketersediaan
#
My Library 025.5 ABD e
PU18768
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
025.5 ABD e
Penerbit
Bogor : Q-ta Production., 2025
Deskripsi Fisik
iv, 232 hlm. : bib. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
025.5
Tipe Isi
unspecified
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Perpustakaan
Layanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdul R. Saleh, Deden Himawan, Ratnaningsih dkk
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?