Text
Kewirausahaan (technopreneurship)
Sistematika penyusunan buku ini terdiri atas dua puluh bab, dengan judul Kewirausahaan (Technopreneurship). Setiap bab dalam buku ini, dibahas secara terperinci dengan subbab: Konsep Dasar Technopreneurship; Kewirausahaan Berbasis Teknologi (Technopreneurship); Peran Wirausahawan di dalam Mengembangkan Ekonomi Kreatif; Inovasi Kewiruasahaan dalam Technopreneurship; Business Plan yang Efektif; Perbandingan Entrepreneurship dengan Technopreneurship; Strategi Berwirausaha Menghadapi Era Society 5.0%; Model Bisnis Startup; Pentingnya Penerapan Technopreneurship bagi Keberhasilan Usaha; Etika yang Harus Dimiliki Wirausahawan; Motivasi Berwirausaha pada Era Revolusi Industri 4.0; Perkembangan UMKM di Indonesia; Peran Teknologi dalam Pengembangan Technopreneurship; Dampak Transformasi Digital bagi Dunia Usaha; Self-efficacy dan Pendidikan Kewirausahaan; Menumbuhkan Minat Berwirausaha bagi Mahasiswa; Marketplace, E-Commerce, dan Online Shop; Peran MSDM dalam Kewirausahaan; Peluang dan Tantangan Technopreneurship pada Era Digital; Minat Berwirausaha bagi Perempuan; dan Transformasi UMKM pada Era Digital: Strategi dan Tantangan Menuju Keberlanjutan.
Tidak tersedia versi lain