Text
Artificial intelligence for marketing
Mahadata, Internet untuk Segala (IoT), dan media sosial telah mengubah seni dan ilmu pemasaran—dan ini bukan hal baru sama sekali. Agar tetap relevan di masa depan, pemasar perlu memberikan pengalaman personal bagi pelanggan dengan kecepatan dan skala yang hanya bisa dipenuhi melalui otomatisasi. Artificial Intelligence for Marketing menyajikan pengantar komprehensif terhadap bidang ilmu data kepada para pemasar, tanpa membutuhkan latar belakang di bidang pemrograman tingkat lanjut dan matematika. Artificial Intelligence for Marketing meletakkan masa depan industri dalam genggaman Anda. “Ya, Kecerdasan Buatan (AI) juga akan membalikkan dunia pemasaran. Jim Sterne memberikan kita pandangan singkat ke masa depan tersebut, yang sudah terjadi saat ini.” —Seth Godin, Penulis, Purple Cow “Pemasaran yang kita kenal akan hilang untuk selamanya. AI adalah masa depan kita, dan masa kini kita. Karya terbaru Jim Sterne ini menjadi bacaan wajib bagi semua pemasar di dunia.” —Jay Baer, Presiden Convince & Convert dan penulis Hug Your Haters “Kecerdasan Buatan tidak akan terjadi tanpa data yang disusun dan didokumentasikan dengan baik. Maka, saya mendedikasikan perusahaan keenam saya, data.world, untuk misi tersebut. Saya sangat gembira teman lama saya, Jim Sterne, telah menulis sebuah buku untuk membantu memperkenalkan pemasar pada kemungkinan-kemungkinan yang ada.” —Brett Hurt, CEO dan salah satu Pendiri, data.world “Bingung tentang apa arti dari kebangkitan Kecerdasan Buatan bagi Anda, pekerjaan Anda di dunia pemasaran, dan organisasi Anda? Untungnya, kita mempunyai panduan Jim Sterne yang praktis, jelas, dan masuk akal, memberikan kejelasan di antara kegelapan.” —Ann Handley, penulis buku terlaris Wall Street Journal, Everybody Writes, dan Chief Content Officer, MarketingProfs “Pemasaran yang didorong AI mengantarkan kita pada era baru personalisasi massal pada skala yang dibutuhkan. Sistem-sistem pemasaran ini akan merasakan lingkungan sekitar seseorang, mengetahui preferensi seseorang dari perilakunya di masa lampau, dan dengan halus memandu manusia serta mesin dalam keseharian mereka dengan cara yang sangat mulus. Buku terbaru Jim menyediakan saran pragmatis yang wajib dibaca mengenai bagaimana pemasar akan menggunakan AI lintas semua industri.” —R. “Ray” Wang, Analis Utama dan Pendiri, Constellation Research, Inc.
Tidak tersedia versi lain