Text
Pengembangan produk pangan : teori dan implementasi
Pengembangan produk pangan sangat menentukan terhadap mati, hidup, dan ber- kembangnya suatu usaha dan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan dan penyediaan produk pangan. Oleh karena itu, pengembangan produk pangan harus dilakukan secara sistematis dan terencana, serta mengikuti tren kebutuhan produk pangan oleh konsumen saat ini dan masa yang akan datang. Buku ini menjelaskan tentang pengembangan produk pangan mulai dari penggalian ide produk, pengembangan konsep, profil, serta spesifikasi ide produk yang memudahkan dalam pengembangan prototipe produk yang nantinya diluncurkan ke pasar. Selain itu, ditekankan bahwa pengembangan produk juga harus diiringi dengan evaluasi pasar serta perencanaan pemasaran dan produksi yang cermat. Ketidakcermatan dalam kajian tersebut dapat berakibat pada kegagalan produk pangan hasil pengembangan di pasar.
Buku Pengembangan Produk Pangan Teori dan Implementasi ini adalah sebuah buku yang akan memberikan pengetahuan pada Anda tentang pengembangan produk pangan. Buku ini akan membahas bagaimana kiat-kiat mengembangkan produk pangan yang baik agar tepat sasaran dan dapat sukses diterima di pasaran. Berbagai pertimbangan akan disajikan secara lengkap dalam buku ini. Mulai dari tren pasar hingga prediksi keadaan di masa depan. Buku ini sangat cocok dan direkomendasikan bagi Anda yang bergelut di bidang pengolahan dan penyediaan produk pangan.
Sinopsis buku
Pengembangan produk pangan berdampak pada berkembangnya suatu usaha dan perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan dan penyediaan produk pangan. Oleh karena itu, pengembangan produk pangan harus dilakukan secara sistematis dan terencana, serta mengikuti tren kebutuhan produk pangan oleh konsumen saat ini dan masa yang akan datang. Buku ini menjelaskan tentang pengembangan produk pangan mulai dari penggalian ide produk, pengembangan konsep, profil, serta spesifikasi ide produk yang memudahkan dalam pengembangan prototipe produk yang nantinya diluncurkan ke pasar. Selain itu, ditekankan bahwa pengembangan produk juga harus diiringi dengan evaluasi pasar serta perencanaan pemasaran dan produksi yang cermat. Ketidakcermatan dalam kajian tersebut dapat berakibat pada kegagalan produk pangan hasil pengembangan di pasar.
Tidak tersedia versi lain