Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi bisnis
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi bisnis

Suwatno - Nama Orang;

Buku Komunikasi Bisnis ini merupakan sebuah karya akademis yang diorientasikan sebagai buku panduan (guidance). Konten yang dihadirkan merupakan hasil kajian dan analisis dari buku-buku induk (textbook) serta jurnal-jurnal terbaru bidang komunikasi bisnis yang selama ini dijadikan standar referensi secara global baik dalam dunia akademik maupun profesional. Buku ini menyajikan berbagai teori, konsep, model, teknik, dan bentuk-bentuk komunikasi bisnis yang diaplikasikan oleh perusahaan pada umumnya. Selain itu, dipaparkan pula contoh-contoh praktis yang kerap kali ditemui dalam dunia komunikasi bisnis sehari-hari di Indonesia.

Semua bab dalam buku ini disusun secara sistematis dengan mengelaborasi materi-materi komunikasi bisnis baik yang bersifat makro maupun mikro serta konseptual maupun praktis dalam rangka memberikan pemahaman yang holistik dan komprehensif. Sebagai pendukung, terdapat pula soal-soal latihan dan studi kasus guna memberikan pendalaman dan aktualisasi terhadap teori dan konsep yang ada. Tak ketinggalan, buku ini juga memberikan proyeksi terkait masa depan komunikasi bisnis beserta tantangannya, terutama yang terkait dengan kemunculan generasi milenial yang tak terelakkan akan banyak mewarnai aktivitas komunikasi bisnis pada masa yang akan datang. Buku ini turut menekankan konsep-konsep komunikasi bisnis yang berwajah kontemporer dengan adanya adaptasi teknologi digital dalam menjalankan aktivitas komunikasi bisnis.

Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup:

Bab 1 Konsep Dasar Komunikasi Bisnis
Bab 2 Bahasa dan Pesan Komunikasi Bisnis
Bab 3 Penulisan Komunikasi Bisnis
Bab 4 Penulisan Surat, Laporan, dan Memo
Bab 5 Keterampilan Presentasi Bisnis
Bab 6 Komunikasi Calon Karyawan
Bab 7 Komunikasi Interpersonal dan Kelompok
Bab 8 Negosiasi Bisnis
Bab 9 Etika dalam Komunikasi Bisnis
Bab 10 Teknologi Digital dalam Komunikasi Bisnis


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 651.7 SUW k
PU16679
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
651.7 SUW k
Penerbit
Jakarta : Salemba Empat., 2019
Deskripsi Fisik
xxii, 260 hlm. : 1 jil. : ilus. : ind. : bib. ; 26
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-061-858-9
Klasifikasi
651.7
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
1 jil.
Subjek
Komunikasi dalam bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suwatno, editor, Chairul Furqon, Edi Suryadi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?