Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Menilik pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian perumahan
Penanda Bagikan

Text

Menilik pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian perumahan

Adi Mursalin - Nama Orang; Dayu Novriansyah - Nama Orang;

Dalam dunia pemasaran, perkembangan teknologi yang kian pesat juga membawa pengaruh besar terhadap pola pikir dan perilaku konsumen. Saat ini konsumen kian terdidik, mempunyai rasa ingin tahu tinggi, dan memiliki posisi tawar-menawar (bargaining position) yang semakin kuat.

Persaingan di bidang pemasaran yang semakin kuat ini membikin pemasar saling bersaing untuk menjadi pemimpin pasar di bidang usahanya, termasuk di bidang properti. Salah satu strategi pemasaran yang marak dilakukan adalah promosi. Keberhasilan promosi sangat tergantung bagaimana seorang pemasar mendesain promosi, sehingga ragam promosi yang disampaikan oleh pemasar mengenai produk yang ditawarkan dapat memengaruhi keputusan konsumen dan akhirnya akan menambah income perusahaan.

Buku monograf ini menyajikan hasil penelitian yang fokus membahas pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian perumahan dengan studi kasus salah satu perusahaan properti di Pontianak. Buku ini diharapkan bisa turut memberi sumbangsih dan memperkaya khazanah perkembangan ilmu pengetahuan, terutama di bidang ilmu pemasaran.


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.81 ADI m
PU16655
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ADI m
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2022
Deskripsi Fisik
xii, 64 hlm. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-4553-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adi Mursalin, Dayu Novriansyah, editor, Zakiyatur Rosidah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?