Text
Keputusan pembelian interaktif -B2C dan B2B-
Perkembangan revolusi industri mengubah banyak hal, secara umun di dunia dan secara khusus di Indonesia. Terkait dengan kemajuan yang berkelanjutan sampai saat ini mencapai revolusi yang menuntut transisi dari deskripsi ke analisis, mengubah perpindahan pola pandangan dari seni yang dipraktikkan ke tingkat profesi dengan dasar teoretis yang kuat. Jika pemasaran ingin melakukan pengembangan maka harus melakukan penguasaan transisi dari seni ke terapan sains dan pengembangan dasar teoretis yang kuat, untuk latihan.
Pengantar di atas sama sekali tidak membahas apa itu pemasaran, ataupun awal mula pemasaran. Lebih cenderung ke arah perubahan yang harus dilakukan. Pemasaran sebagai suatu disiplin ilmu yang telah memasuki usia dua puluh satu abad lebih. Dengan berbagai tantangan yang besar, ada pula peluang yang tidak pernah ada sebelumnya dan akhirnya muncul dengan cara yang berbeda. Sebagai pemasar Anda akan menghadapi orang-orang yang terlibat dengan kebutuhan orang lain serta terkait dengan kepuasan.
Berbagai hal terkait definisi pemasaran, dalam buku ini kami menyajikan perubahan definisi dari masa ke masa sesuai dengan output yang diperlukan dunia usaha saat ini. Perlu kita ketahui juga B2C hingga B2B adalah serangkaian yang tidak akan pernah berhenti dalam lingkaran bisnis. Masuk ke dalam poin penting dalam buku ini, yaitu terdapat teori proses pengambilan keputusan Bisnis ke Konsumen (B2C) hingga ke Bisnis ke Bisnis (B2B). Tidak hanya itu, tersaji perilaku pembeli antara kedua komponen penting yang mempengaruhi keputusan pembelian, ditutup dengan perbedaan dari Bisnis ke Konsumen (B2C) hingga ke Bisnis ke Bisnis (B2B). Buku ini terbagi ke dalam beberapa bab, antara lain: Konsep Dasar Pemasaran, Bisnis ke Konsumen (B2C), Perilaku Pembelian Konsumen, Keputusan pembelian Bisnis ke Konsumen (B2C), Bisnis ke Bisnis (B2B), Perilaku Pembelian Bisnis, dan Keputusan Pembelian Bisnis ke Bisnis (B2B).
Tidak tersedia versi lain