Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen strategik & bisnis
Penanda Bagikan

Text

Manajemen strategik & bisnis

Yanto Ramli - Nama Orang; Dwi Kartini - Nama Orang;

Manajemen Strategik Dan Bisnis Manajemen strategik adalah sebuah ilmu yang digunakan untuk menganalisis, merencanakan, menyusun, dan mengevaluasi keputusan dan tindakan yang akan diambil dalam sebuah organisasi atau lembaga. Dengan melalui buku ini, dipaparkan strategi manajerial secara mendetail, mulai dari analisis, formulasi strategi, implentasi strategi, serta evaluasi dan kontrol. Disertai juga implementasi strategi manajerial untuk menembus pasar internasional. Seringkali, manajemen strategik hanya ditujukan untuk sebuah korporasi. Namun, buku ini juga membahas beberapa strategi untuk para wirausahawan yang dibahas dalam kewirausahaan strategi. Selain itu, penulis juga memaparkan manajemen strategik apa yang tepat untuk menghadapi era disruptif yang acapkali dirasakan dalam dunia bisnis saat ini. Maka dari itu, buku ini memiliki topik pembahasan terkini yang cocok untuk pemangku kepentingan korporasi dan wirausahawan serta untuk buku pengantar mata kuliah manajemen strategik bagi mahasiswa dan tenaga pendidik. Manajemen strategik adalah sebuah ilmu yang digunakan untuk menganalisis, merencanakan, menyusun, dan mengevaluasi keputusan dan tindakan yang akan diambil -dalam sebuah organisasi atau lembaga. Dengan melalui buku ini, dipaparkan strategi manajerial secara mendetail, mulai dari analisis, formulasi strategi, implementasi strategi, serta evaluasi dan kontrol. Disertai juga implementasi strategi manajerial untuk menembus pasar internasional. Seringkali, manajemen strategik hanya ditujukan untuk sebuah korporasi. Namun, buku ini juga membahas beberapa strategi untuk para wirausahawan yang dibahas dalam kewirausahaan strategi. Selain itu, penulis juga memaparkan manajemen strategik apa yang tepat untuk menghadapi era disruptif yang acapkali dirasakan dalam dunia bisnis saat ini. Maka dari itu, buku ini memiliki topik pembahasan terkini yang cocok untuk pemangku kepentingan korporasi dan wirausahawan serta untuk buku pengantar mata kuliah manajemen strategik bagi mahasiswa dan tenaga pendidik. Manajemen strategik merupakan puncak pengetahuan yang harus dimiliki oleh cendekiawan maupun praktisi manajemen. Melalui manajemen strategik, kita belajar untuk mengelola dan mempertahankan keunggulan kompetitif sebuah korporasi, bagaimana untuk menghadapi persaingan, melakukan perubahan, serta menentukan arah organisasi. Kemampuan strategik ini harus dimiliki oleh manajemen puncak-, menengah, dan bawah sehingga formulasi strategi yang dirumuskan dapat dieksekusi dengan baik oleh perusahaan. Buku ini dirancang dengan sangat baik oleh Dr. Yanto Ramli, M.M. dan Prof. Dr. Hj. Dwi Kartini, S.E., Spec. Lict. Sesuai urutan yang diperlukan untuk memahami pengelolaan perusahaan, dimulai dari konsep dasar manajemen strategik, etika, formulasi, hingga implementasi serta dilengkapi dengan isu-isu strategik kontemporer. Mempelajari buku ini tidak hanya memberikan pengetahuan semata, tetapi juga membawa pembaca ke dalam konteks situasi korporasi yang dinamis dan penuh dengan tantangan. Mahasiswa maupun praktisi manajemen dapat mengambil manfaat yang besar dari buku ini untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan dalam mengarungi semesta ilmu manajemen yang begitu luas dan dinamis.


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.4012 YAN m
PU16601
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4012 YAN m
Penerbit
Jakarta : Bumi Aksara., 2023
Deskripsi Fisik
xviii, 306 hlm. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-328-241-3
Klasifikasi
658.4012
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 2.
Subjek
Bisnis
Manajemen Strategi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yanto Ramli, Dwi Kartini, editor, Tarmizi, Viona Rizkia Ananda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?