Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Agribisnis
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran Agribisnis

Neneng Kartika Rini - Nama Orang;

Pemasaran Agribisnis atau tataniaga dalam agribisnis merupakan pembelajaran yang memiliki kompetensi agar peserta didik untuk dapat mengerti; Konsep pemasran, Strategy pemasaran, Taktik pemasaran, Penciptaan nilai dalam Pemasaran, Memahami Pemasaran digital, Brand Pemasaran, Dapat melaksanakan Riset Pemasaran dan yang terpenting mampu melaksanakan kegiatan pemasaran serta mengevaluasi kegiatan pemasaran tersebut.

Kegiatan pemasaran yang merupakan aliran produk pertanian atau pun jasa bidang pertanian mulai dari tingkat petani (usahatani) sebagai produsen primer sampai produk di tangan konsumen akhir. Dalam aliran produk ini banyak melibatkan perusahaan-perusahaan yang melakukan aktivitas bisnis dengan tujuan memperoleh keuntungan melalui kepuasan konsumen atau pelanggan. Selain itu, pemasaran juga penting bagi individu perusahaan (firm) karena perusahaan dapat mengetahui, menganalisis, dan memenuhi apa yang diinginkan konsumen (pelanggan) terhadap produk maupun jasa pada perusahaan maupun perilaku perusahaan lain (pesaing). Buku ini mempunyai tujuan menganalisis Pemasaran Agribisnis dari perspektif makro dan perspektif mikro. Pengertian Pemasaran Agribisnis

dari perspektif makro, mencoba menjelaskan sistem pemasaran secara menyeluruh mulai dari komoditi di tingkat petani produsen sampai produk tersebut di konsumen akhir. Pendekatan ini dari aspek ekonomi, menganalisis aktivitas bisnis yang ada (fungsi-fungsi pemasaran), entitas pelaku pemasaran, perusahaan-perusahaan yang terlibat, biaya dan marjin pemasaran, penentuan harga, pasar dari aspek ruang /wilayah dan waktu, kebijakan-kebijakan yang ada dalam aliran komoditi tersebut termasuk perdagangan internasional (impor-ekspor). Merancang Strategy pemasaran berdasarkan hasil riset pasar, membuat penciptaan nilai atau value co creation dalam mengembangkan strategy pemasaran. Praktek pemasaran digital menjadi kompetensi penting yang dapat diraih dan menciptakan brand dalam kegiatan pemasaran dari hasil riset pemasaran dan evaluasi kegiatan pemasaran dikupas jelas dalam buku pemasaran agribisnis ini.


Ketersediaan
#
My Library (Rak Karya Dosen UMMI) 630 NEN p
PU16570
Tersedia
#
My Library (Golongan 600) 630 NEN p
PU16571
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
630 NEN p
Penerbit
Pasaman : Azka Pustaka., 2022
Deskripsi Fisik
x, 238 hlm. : ilus. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-8044-40-5
Klasifikasi
630
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Pertanian
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Neneng Kartika Rini, editor, Amalia Nur Milla
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?