Text
Business communication process & product : edisi 4
Keahlian berkomunikasi yang baik akan membuat Anda sukses di tempat kerja yang berbasis informasi sekarang ini. Komunikasi Bisnis: Proses dan Produk memberikan sumber daya yang inovatif bagi mahasiswa dan pengajar. Edisi Kanada keempat ini memberikan alat-alat komunikasi yang berharga-prinsip, proses, produk, dan praktik-yang akan menjadikan Anda komunikator yang luar biasa di dunia kerja yang sangat dinamis saat ini. Edisi ini mencakup antara lain:
4 Pendekatan 3- x -3 yang menjadikan proses penulisan lebih sistematis dan mudah dimengerti. Melalui aplikasi langsung strategi 3- x -3 ke dalam berbagai bentuk komunikasi bisnis, mahasiswa memperoleh alat yang sangat berguna untuk menyusun memo, surat, e-mail, resume, laporan, dan presentasi yang baik. Topik-topik yang baru dan diperluas, antara lain cara penulisan e-mail, komunikasi dalam kelompok dan tim kecil, strategi mendengarkan dan komunikasi nonverbal, serta keterampilan praktis untuk berkomunikasi di lingkungan kerja global.
Studi kasus dari perusahaan-perusahaan dunia terkemuka, di antaranya Tim Hortons, Research in Motion, Ltd., dan Hudson's Bay Company.
Dokumen-dokumen contoh yang sangat baik untuk menulis berbagai bentuk surat bisnis. Kotak Bimbingan Karier dan 'Tech Talk' memberikan informasi dan nasihat yang praktis seputar penerapan keterampilan berkomunikasi di tempat kerja.
? Competent Language Usage Essentials-C.L.U.E. (Pokok-pokok Penggunaan Bahasa yang Kompeten) yang berisikan pedoman 54 elemen bahasa Inggris yang paling sering digunakan dan disalahgunakan, disertai katakata yang sering kali salah eja dan salah tempat.
Berbagai sumber berbasis Internet juga meningkatkan proses belajar-mengajar. Situs Web www.businesscommunication-4th.nelson.com menyediakan berbagai sumber yang sangat berguna untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Anda.
Topik-topik yang dibahas dalam Buku 1 mencakup:
Unit I Dasar-dasar Komunikasi Bab 1 Komunikasi di Tempat Kerja.. Bab 2 Bab 3 Bab 4 Berkomunikasi dalam Kelompok Kecil dan Tim Mendengarkan dan Komunikasi Nonverbal di Tempat Kerja Komunikasi Lintas Budaya Unit II Proses Menulis
Bab 5 Persiapan untuk Menulis Pesan Bisnis Bab 6 Mengorganisasikan dan Menulis Pesan Bisnis Bab 7 Merevisi Pesan Bisnis
Unit III Korespondensi Bisnis
Bab 8 Pesan E-mail dan Memo RUTIN
Komunikasi Bisnis: Proses dan Produk mendapat penghargaan penulis ahli.
Outstanding Textbook Publishing Award dari Asosiasi Penulis Buku Teks dan Akademik di Amerika Serikat. Asosiasi tersebut memilih buku karya Mary Ellen Guffey ini sebagai salah satu buku teks terbaik. Buku ini juga memenan penghargaan dalam kategori komunikasi karena berbagai faktor antara lain: kualitas isinya yang sangat baik, sumber eletronik maupun nonelektr knya yang sangat luas, dukungan penulis yang luar biasa kepada para pembacanya, serta metode proses penulisan 3-x 3-nya yang sudah teruji.
Tidak tersedia versi lain