Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Smart emarketers : meraih sukses dari mereka yang cerdik dalam bisnis online
Penanda Bagikan

Text

Smart emarketers : meraih sukses dari mereka yang cerdik dalam bisnis online

Bob Jlius Onggo - Nama Orang;

Jika mereka BISA, mengapa Anda belum juga berhasil dalam bisnis online? Tulisan-tulisan singkat dalam buku ini, seperti mengapa perlu melakukan remarketing, kebijakan media sosial, manajemen reputasi bisnis, Gov2.0, Domainpreneur, Lifelogger, Tweetologist, Online Video, TV Internet, Generation V, dan sebagainya. Menjelaskan bagaimana caranya agar bisa berpromosi di belantara informasi supercepat dunia maya, Anda butuh swift, smart, dan sweat. Di internet, ada sampah, ada juga resources yang sangat berguna bagi kemajuan suatu korporat. Seperti apa tren-tren teknologi dalam kehidupan sosial dan bisnis untuk aktivitas promosi produk dan perusahaan Anda?

Dan, di era globalisasi ini, mana yang lebih efektif: iklan tercetak atau iklan online? Perhatikan juga lima pengingat penting dalam manajemen promosi lewat Myspace, lima trik memompa sales lewat twitter, dan enam pengingat penting dalam ber-Twit, dan juga berhati-hatilah dengan jebakan-jebakan media sosial terhadap kampanye promosi Anda! Bacalah buku ini! Dan, dapatkan inspirasi dari para genius pemasar online yang dapat membantu anda mendingkrak bisni.


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.81 BOB s
PU16292
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BOB s
Penerbit
Jakarta : Elex Media Komputindo., 2012
Deskripsi Fisik
157 hlm. : ilus. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-00-2131-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Sukses dalam bisnis
Pemasaran di internet
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Bob Jlius Onggo
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?