Text
How to win customer through customer service with heart : panduan melayani customer dengan hati sebagai kunci keberhasilan perusahaan memenangkan customer demi membangun citra perusahaan di masa depan
Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang terdiri dari unsur produk, harga, distribusi dan promosi dipertemukan di pasar kompetisi, sehingga hasil akhir persaingan adalah unsur mana yang akan lebih unggul untuk dapat memenangkan hati customer.
Ternyata belum banyak perusahaan yang melihat celah pelayanan kepada customer dan memberdayakannya. Padahal unsur pelayanan kepada customer tidaklah mudah untuk ditiru, apabila pelayanan tersebut memang benar-benar merupakan suatu wujud dari karakter yang spesifik, yang khas, yang unik, tulus dan berbeda dengan perusahaan pesaing. Dengan mengunggulkan unsur pelayanan kepada customer sebenarnya perusahaan memikirkan eksistensinya secara jangka panjang.
Cakupan lengkap buku ini berisi tentang:
Tidak tersedia versi lain