Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of How to win customer through customer service with heart : panduan melayani customer dengan hati sebagai kunci keberhasilan perusahaan memenangkan customer demi membangun citra perusahaan di masa depan
Penanda Bagikan

Text

How to win customer through customer service with heart : panduan melayani customer dengan hati sebagai kunci keberhasilan perusahaan memenangkan customer demi membangun citra perusahaan di masa depan

Budi Haryono - Nama Orang;

Dalam persaingan bisnis, strategi pemasaran yang terdiri dari unsur produk, harga, distribusi dan promosi dipertemukan di pasar kompetisi, sehingga hasil akhir persaingan adalah unsur mana yang akan lebih unggul untuk dapat memenangkan hati customer.

Ternyata belum banyak perusahaan yang melihat celah pelayanan kepada customer dan memberdayakannya. Padahal unsur pelayanan kepada customer tidaklah mudah untuk ditiru, apabila pelayanan tersebut memang benar-benar merupakan suatu wujud dari karakter yang spesifik, yang khas, yang unik, tulus dan berbeda dengan perusahaan pesaing. Dengan mengunggulkan unsur pelayanan kepada customer sebenarnya perusahaan memikirkan eksistensinya secara jangka panjang.

Cakupan lengkap buku ini berisi tentang:


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.8342 BUD h
PU16280
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 BUD h
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2016
Deskripsi Fisik
vi, 142 hlm. : bib. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5300-8
Klasifikasi
658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Ed. ; 1. ; Cet. 1.
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Budi Haryono, editor, Nikodemus WK
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?