Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of How to manage customer voice: panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci keberhasilan perusahaan mewujudkan kepuasan pelanggan untuk citra perusahaan di masa depan
Penanda Bagikan

Text

How to manage customer voice: panduan mengelola suara pelanggan sebagai kunci keberhasilan perusahaan mewujudkan kepuasan pelanggan untuk citra perusahaan di masa depan

Budi Haryono - Nama Orang;

Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhas" tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan cerah Atas dasar pertimbangan tersebut, perusahaan wajib mengelola suara pelanggan yang muncul melalui media cetak maupun media elektronik. Hal ini dimudahkan melalui jejaring sosial di mana pelanggan dapat menyampaikan keluhan, klaim, protes, usulan, pendapat apresiasi rasa terima kasih, dan sebagainya berkaitan dengan pengalamannya ketika bertransaksi dengan perusahaan. Pengalaman yang manis dengan pelayanan yang memuaskan akan "bergaung di pasar. Sebaliknya, pengalaman yang pahit dengan pelayanan yang tidak memuaskan akan lebih "berkumandang" di pasar yang disampaikan kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja. Hal ini menjadi pedoman praktis dan strategis bagi perusahaan untuk bila tidak mendengar, memahami, mempelajari, dan mengelola suara pelanggan menginginkan dampak buruk bagi citra perusahaan.

Secara sistimatis, cakupan lengkap buku ini berisi tentang:
Alasan dan latar belakang mengapa perusahaan wajib mengelola suara pelanggan
Pengertian suara pelanggan yang umumnya belum dimengerti atau mendapat perhatian khusus dari perusahaan
Bentuk suara pelanggan mulai dari sumber, ciri-ciri, serta maksud dan tujuannya perlu dideteksi dengan tepat oleh perusahaan
Pentingnya suara pelanggan bagi perusahaan, karyawan, dan pelanggan karena akan memberikan manfaat lebih secara proporsional
Mengelola suara pelanggan merupakan kewajiban perusahaan dalam upaya menjaga citra demi kelangsungan kehidupan di masa depan.


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.834 2 BUD h
PU16279
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 BUD h
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2013
Deskripsi Fisik
viii, 112 hlm. : bib. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-4000-8
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
Ed. ; 1. ; Cet. 1.
Subjek
Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Budi Haryono, editor, Hernita P
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?