Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SNI ISO 10008:2013 : manajemen mutu – kepuasan pelanggan – pedoman transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen = quality management-customer satisfaction-guidelines for business-to-consumer electronic commerce TRansactions (ISO 10008:2013, IDT)
Penanda Bagikan

Text

SNI ISO 10008:2013 : manajemen mutu – kepuasan pelanggan – pedoman transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen = quality management-customer satisfaction-guidelines for business-to-consumer electronic commerce TRansactions (ISO 10008:2013, IDT)

Komite Teknis 03-02 Sistem Manajemen Mutu, Aset dan Pendidikan Non Formal - Konferensi;

Standar ini memberikan panduan untuk merencanakan, mendesain, mengembangkan, menerapkan, memelihara, dan meningkatkan sistem transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen (B2C ECT) yang efektif dan efisien dalam organisasi.

Standar ini berlaku untuk organisasi apapun yang terlibat dalam, atau merencanakan untuk terlibat dalam, transaksi perdagangan elektronik antara bisnis ke konsumen, terlepas dari ukuran, jenis, dan aktivitas.

Standar ini tidak dimaksudkan untuk menjadi bagian dari kontrak konsumen atau untuk mengubah hak atau kewajiban yang ada dalam persyaratan peraturan perundangan.

Standar ini bertujuan untuk memungkinkan organisasi menyusun sistem B2C ECT yang adil, efektif, efisien, transparan dan aman, untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap B2C ECT dan meningkatkan kepuasan konsumen. Standar ini ditujukan untuk B2C ECT bagi konsumen sebagai bagian dari pelanggan.

Panduan yang diberikan dalam Standar ini dapat melengkapi sistem manajemen mutu organisasi.


Ketersediaan
#
My Library (SNI Corner) 03.120.10 KOM s
PU16208
Tersedia
#
My Library (SNI Corner) 03.120.10 KOM s
PU16209
Tersedia
#
My Library (SNI Corner) 03.120.10 KOM s
PU16210
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Standar Nasional Indonesia
No. Panggil
03.120.10 KOM s
Penerbit
Jakarta : BSN., 2020
Deskripsi Fisik
vii, 66 hlm. : ilus. : bib. ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
ICS 03.120.10
Klasifikasi
03.120.10
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
Pelanggan, Pelayanan
Manajemen mutu total
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Komite Teknis 03-02 Sistem Manajemen Mutu, Aset dan Pendidikan Non Formal
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?