Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SNI ISO/IEC 20000-1:2018 : teknologi informasi – manajemen layanan – bagian 1: persyaratan sistem manajemen layanan = information technology - service management - part 1: service management system requirments  (ISO/IEC 20000-1:2018, IDT)
Penanda Bagikan

Text

SNI ISO/IEC 20000-1:2018 : teknologi informasi – manajemen layanan – bagian 1: persyaratan sistem manajemen layanan = information technology - service management - part 1: service management system requirments (ISO/IEC 20000-1:2018, IDT)

Komite Teknis 35-01 Teknologi Informasi - Konferensi;

Dokumen ini menetapkan persyaratan untuk suatu organisasi saat mendirikan, menerapkan, memelihara, dan memperbaiki secara berkelanjutan suatu sistem manajemen layanan (SML). Persyaratan yang disebutkan dalam dokumen ini mencakup perencanaan, desain, transisi, penyediaan, serta peningkatan layanan untuk memenuhi persyaratan layanan dan memberi manfaat. Dokumen ini dapat digunakan oleh:

a) pelanggan yang mencari layanan dan membutuhkan kepastian tentang kualitas layanan itu;

b) pelanggan yang membutuhkan pendekatan konsisten kepada siklus hidup layanan oleh semua penyedia layanannya, termasuk yang ada d di dalam rantai pasok;

c) suatu organisasi untuk menunjukkan kemampuannya dalam merencanakan, mendesain, mentransisikan, menyediakan, dan meningkatkan layanan;

suatu organisasi untuk memantau, mengukur, dan meninjau SML dan layanannya;

d)

e) suatu organisasi untuk meningkatkan perencanaan, desain, transisi, penyediaan, dan perbaikan layanan melalui penerapan dan pengoperasian SML yang efektif;

f) suatu organisasi atau pihak lain yang melakukan penilaian kesesuaian terhadap persyaratan yang ditetapkan di dalam dokumen ini;

suatu penyedia pelatihan atau advis dalam manajemen layanan.

g)

Istilah ""layanan"" sebagaimana digunakan dalam dokumen ini merujuk kepada layanan dalam cakupan SML. Istilah ""organisasi"" sebagaimana digunakan dalam dokumen ini merujuk kepada organisasi dalam cakupan SML yang mengelola dan menyediakan layanan kepada pelanggan. Organisasi dalam cakupan SML dapat menjadi bagian dari organisasi yang lebih besar, misalnya, departemen dari suatu korporasi besar. Suatu organisasi atau bagian dari suatu organisasi yang mengelola dan menyediakan layanan untuk pelanggan internal atau eksternal juga bisa dikenal sebagai penyedia layanan. Segala penggunaan istilah “layanan"" atau ""organisasi"" dengan tujuan lain secara jelas dibedakan di dalam dokumen ini.


Ketersediaan
#
My Library (SNI Corner) 35.020 KOM s
PU16186
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
35.020 KOM s
Penerbit
Jakarta : BSN., 2019
Deskripsi Fisik
viii, 73 hlm. : bib. ; 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
ICS 35.020
Klasifikasi
35.020
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
Manajemen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Komite Teknis 35-01 Teknologi Informasi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?