Text
Generasi Z : memahami karakter generasi baru yang akan mengubah dunia kerja
Gen Z lahir dari 1995 sampai 2012. Dengan jumlah 72,8 juta orang, mereka akan membuat kehadiran mereka diketahui di tempat kerja dengan berbagai cara—dan pemimpin perlu memahami perbedaan mereka dengan generasi-generasi lainnya. Mereka sangat berbeda dengan Millennial, dan belum ada yang membicarakan mereka—sampai saat ini. Generasi ini memiliki sudut pandang yang benar-benar unik mengenai karier dan cara meraih kesuksesan sukses di dunia kerja.
Berdasarkan studi mengenai perilaku Gen Z di dunia kerja; wawancara dengan ratusan CEO dan selebritas, serta pemikiran para pemimpin mengenai isu generasi; studi kasus mutakhir; dan pandangan Gen Z sendiri, buku ini menawarkan pengetahuan yang dibutuhkan pemimpin masa kini untuk mengatasi kesenjangan berikutnya dan cara terbaik untuk merekrut, mempertahankan, memotivasi, serta mengelola Gen Z. Dengan tujuan mencapai angkatan kerja yang produktif, buku ini menawarkan cara pandang yang pertama, menyeluruh, dan serius mengenai bagaimana generasi pekerja berikutnya serta apa artinya bagi kita semua.
Tidak tersedia versi lain