Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan di Era Digital: targeting, positioning, branding, selling, marketing mix, internet marketing
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan di Era Digital: targeting, positioning, branding, selling, marketing mix, internet marketing

Nurdin Hidayah - Nama Orang; Tim Kreasi Cendekia Pustaka - Nama Orang;

Buku ini berisi mengenai konsep-konsep dan teori pemasarandestinasi pariwisata di era digital dengan pendekatan nilai (value-based marketing ) serta pembangunan pariwisata yang berkelanjutan (sustainable tourism development) yang disusun dengan pendekatan proses pemasaran destinasi pariwisatasecara bertahap agar dapat dengan mudah dipahami oleh pembaca, sekalipun tidak memiliki latar belakang pariwisata maupun yang memiliki latar belakang di bidang pariwisata. Buku ini didukung dengan konsep-konsep yang dikembangkansendiri oleh penulis yang diselaraskan dengan kondisi destinasi Pariwisata di Indonesia.Disamping itu, buku ini juga disusun secara komprehensif tetapi dikemas secara sederhana sehingga dapat memudahkan pembaca dalam membawanya maupun dalammemahaminya. Terakhir, buku ini didukung dengan model-model serta contoh-contohyang dapat memberikan pemahaman terhadap pembaca secara holistik dan berkerangka.


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.8 NUR p
PU15818
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 NUR p
Penerbit
Jakarta Selatan : Kreasi Cendekia Pustaka., 2021
Deskripsi Fisik
xxiv, 480 hlm. : bib. ; 25 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-97627-1-1
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1.
Subjek
Pariwisata
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?