Text
Pemasaran Destinasi Pariwisata Berkelanjutan di Era Digital: targeting, positioning, branding, selling, marketing mix, internet marketing
Buku ini berisi mengenai konsep-konsep dan teori pemasarandestinasi pariwisata di era digital dengan pendekatan nilai (value-based marketing ) serta pembangunan pariwisata yang berkelanjutan (sustainable tourism development) yang disusun dengan pendekatan proses pemasaran destinasi pariwisatasecara bertahap agar dapat dengan mudah dipahami oleh pembaca, sekalipun tidak memiliki latar belakang pariwisata maupun yang memiliki latar belakang di bidang pariwisata. Buku ini didukung dengan konsep-konsep yang dikembangkansendiri oleh penulis yang diselaraskan dengan kondisi destinasi Pariwisata di Indonesia.Disamping itu, buku ini juga disusun secara komprehensif tetapi dikemas secara sederhana sehingga dapat memudahkan pembaca dalam membawanya maupun dalammemahaminya. Terakhir, buku ini didukung dengan model-model serta contoh-contohyang dapat memberikan pemahaman terhadap pembaca secara holistik dan berkerangka.
Tidak tersedia versi lain