Perpustakaan UMMI

Universitas Muhammadiyah Sukabumi

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Mahasiswa
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Digital Marketing
Penanda Bagikan

Text

Digital Marketing

Tim Penulis - Konferensi; Leni Marlina - Nama Orang; Dewa Putu Yudhi Ardiana - Nama Orang; Neneng Kartika Rini - Nama Orang; Via Silvira F - Nama Orang;

Sebagai dampak dari meningkatnya kecanggihan dunia internet dan teknologi, digital marketing menjadi strategi pemasaran yang sangat populer dan digunakan oleh hampir sebagian besar marketers di seluruh dunia untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat. Digital marketing merupakan kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media digital secara online dengan memanfaatkan berbagai sarana misalnya jejaring sosial. Landasan fundamental untuk pengembangan pemasaran digital di lingkungan bisnis adalah internet. Sehingga Digital Marketing merupakan kegiatan pemasaran termasuk branding yang menggunakan berbagai media berbasis web seperti blog, website, e-mail, adwords, dan jejaring sosial, yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan performansi pemasaran; efisiensi pengeluarana dan loyalitas konsumen. Buku ini membahas tentang pengantar digital marketing, teknologi internet, web dan aplikasinya, konsep dan model bisnis digital marketing, e-commerce dan lain-lain.


Ketersediaan
#
My Library (Golongan 600) 658.04 TIM d
PU15549
Tersedia
#
My Library 658.04 TIM d
PU15550
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.04 TIM d
Penerbit
Bandung : Widina Bhakti Persada Bandung., 2020
Deskripsi Fisik
viii, 264 hlm.: ilus.: bib.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6608-10-1
Klasifikasi
658.04
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.:1, Cet.: 1.
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UMMI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UMMI adalah perpustakaan perguruan tinggi terakreditasi Unggul yang berada di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Pengguna Perpustakaan UMMI yaitu sivitas akademika UMMI, namun terbuka juga untuk masyarakat luas.Perpustakaan UMMI memiliki berbagai jenis bahan pustaka, diantaranya buku teks, ensiklopedia, prosiding, kamus,  terbitan berkala (majalah, koran, jurnal), laporan karya ilmiah,laporan penelitian, skripsi dan lain-lain.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?