Buku ini memberikan informasi mengenai agenda yang dibahas pada konferensi di Universitas Monash Australia yang bertema kelas menengah di Indonesia. Permasalahan ini dibahas secara komprehensif dan dapat dijadikan sebagai rujukan untuk kajian berikutnya.
Buku ini ditulis terutama untuk mahasiswa sekolah bisnis yang berkeinginan untuk memperdalam bagaimana perusahaan menggunakan teknologi dan sistem informasi untuk mencapai tujuan korporasi.
CD ini berisi aplikasi yang berfungsi untuk memberikan penjelasan pada beberapa bab.
Buku ini memberikan penjelasan mengenai karir pendidikan, khususnya di sekolah dasar. Ditambah dengan topik mengenai kesadaran, konsep pekerja, dan sejenisnya.
Evaluating Information A Guide for Users of Socials Science Research, Second Edition, addresses this need with a through introduction to social science research from the consumer's point of view.
Buku ini ditulis terutama untuk mahasiswa sekolah bisnis yang berkeinginan untuk memperdalam bagaimana perusahaan menggunakan teknologi dan sistem informasi untuk mencapai tujuan korporasi.
Sistem pengendalian manajemen (spm) didefinisikan secara luas sebagai segala sesuatu yang harus dilakukan manajer untuk membantu memastikan bahwa strategi dan rencana organisasi dapat dilaksanakan, bahkan jika kondisi berubah, hal itu bisa dimodifikasi.
Buku ajar termodinamika ini diperuntukkan bagi perguruan tinggi teknik yang mempelajari kimia dan rekayasa kimia. buku ini menyajikan teori umum tentang keseimbangan kimia, termasuk perkembangan statistikalnya, dan menjelaskan berbagai penerapannya dalam laboratorium dan industri.
Buku ini adalah buku kecil, baik kecil dalam ukuran, maupun lingkup pembahasannya. Seorang ahli manajemen akan berpendapat bahwa buku ini tidak memuaskan dan seorang yang bergerak di bidang pemasaran akan menganggapnya enteng. Perencana perusahaan akan mengejek, ahli-ahli riset yang menyusun model matematika dan bermain dengan program komputer, akan memperolokkannya. Tetapi, buku ini m…
topic in this book ; > "Knowing" : getting real about knowladge mangement > aligning Action with the customer > Managing strech risks > and more...